Thursday, December 21, 2017

CARA BIKIN MUKA KINCLONG | Adoree Skin Care Paris

DISCLAIMER: THIS IS AN ENDORSED POST BUT I HONESTLY GIVE MY REVIEW ON IT. PROMISE! 

Don't worry gurl, walaupun ini project endorsement tapi aku selalu memberikan my honest experience kok. Terus kalau kalian bertanya-tanya kenapa semua review aku rata-rata bagusss karena I never want to put something negative or bad on my blog. Jadi kalau ada endorsed project yang it doesn't work on me biasanya I return it and decide not to put it online karena kan duh kayanya gimana gitu klo nulis yang jelek-jelek. Baeklah mari kita mulai review menyenangkan hari ini.

Review post hari ini ga lagi tentang pergincuan hahaha.. setelah kemaren kemaren ya aku dibanjiri oleh gincu yang bikin aku senang sekali hari ini aku akan review tentang skincare! Yang pengen mukanya glowing hayuk mari sini merapat karena produk ini boom banget!

Produk apakah gerangan? Ini dia nih

ADOREE SKIN CARE PARIS

ADOREE SKIN CARE PARIS, jujur nih sebelum aku di contact sama Adoree aku belum pernah tahu brand ini karena memang ternyata brand ini online basis ga ada tokonya gitu. Tadinya sempet agak khawatir sih ini tuh brand legit bukan sih. Tapi setelah online searching I finally convinced kalo ini tuh legit banget karena ada kantor resmi as distributor langsung dari Paris, France sana.

ADOREE PARIS DISTRIBUTED BY 
PT ABY UTAMA NAGATA 
OFFICE 8 LEVEL 18A 
JL. JENDERAL SUDIRMAN KAV 52-53
SUDIRMAN CENTRAL BUSINESS DISTRICT (SCBD) 
INDONESIA

MADE IN FRANCE

Jadi worry no more my friends, kalau kamu mau order atau sekedar tanya-tanya pun bisa banget ga usah pake ribet langsung chat WA atau line aja sama resellernya yaitu Adoree Paris Indonesia klik disini kalian bisa langsung follow instagramnya atau sekedar mau langsung chat bisa disini:
Whatsapp 0818 07746088
Line adoreeskincare

Untuk produknya ini mereka bundling set jadi kalian ga bisa beli terpisah yang menurut aku praktikal banget. Karena kalian tuh suka kaya aku ga sih ribet sendiri "duh gue pake day cream apa ya, night cream yang cocok apa, serum yang pas buat varian skin care gue apa ya", dan kawan-kawan keribetan lainnya. Dengan bundling set kaya gini udah ga pake ribet lagi deh karena kita udah dapet deh tuh:
1. Cleansing Milk
2. Moisturising Tonic Lotion 
3. Radiance Rice Serum
4. Rice Face Cream
5. Lightening Night Cream
6. Rice Face Mask

and here are my thought about each products





  
Kalau kalian mau tahu urutannya, how to use, and my complete morning and night skincare routine kalian bisa cek di video yang sudah aku up di youtube channelku dibawah ini (di klik ya)



As the last conclusian, what I love about this product adalah:
1. I love how elegant and classy it feels. Dari smells nya, dari packagingnya (praktis komplit). Wanginya enak dan ga seragam semua. Contohnya si cleansing milk wanginya itu persis permen susu. Terus kalo lightening night cream wanginya kaya bunga gitu so calming and relaxing exactly right to be put on before bed. Jadi produk produk ini tuh udah di rancang dengan sedemikian rupa jadi cucok meong.

2. I love how it works on my skin! Initially aku ga expect banyak untuk help me with my acne problems karena kan memang skincare ini tuh untuk bikin muka kita glowing bukan bikin muka kita bersih dari jerawat eh tapi ternyata! Ini ngebantuk banget buat ngeringin jerawat yang bermunculan akibat hormon. I assume kenapa bisa begitu karena di dalam produk-produk ini terdapat banyak bahan alami yang ngebantu untuk peradangan dan menganti sel-sel kulit mati. Contohnya di 

Cleansing Milk mengandunCallendula Officinalis Flower Extract yang berfungsi sebagai antioxidant, anti inflamasi dan berfungsi memperbaiki sel kulit yang rusak.

Rice Face Cream mengandung Oryza Sativa Starch yang berfungsi mencerahkan, menghaluskan, memudarkan flek hitam/bekas jerawat. Ada juga Scutellaria Baicalensis Root Extract yang dipercaya sebagai pelembab kulit, menghambat sintesa melanin yg menyebabkan flek hitam/pigmentasi kulit, melindungi kulit dari efek buruk UV sekaligus mencerahkan.

Rice Face Mask mengandung Saxifraga sarmentosa extract, Grape fruit extract, Morus bombycis root extract, dan Oryza sativa starch. Efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit agar awet muda dan tampak glowing.

3. Menurut aku produk set ini cocok untuk kulit sensitive karena kulitku ternyata sensitive genk! Hasil konsultasi sama temenku yang dokter kulit hehehe karena kan kulit aku tuh merah-merah selalu dari jaman bahela katanya itu salah satu sign dr kulit sensitive. Terus kalau pakai beberapa produk baru suka berasa panas dan sting sensation itu juga tanda kalau kulit sensitive. Oneng banget ya 29 tahun baru tahu kalau kulitku sensitive. Eniwae, maksudnya adalah waktu pakai beberapa produk dari Adoree Skin Care ini aku berasa memang sting sensation karena kan itu tadi baru perdana icip. Apalagi si tonic lotion (alias toner) sama face mask nya. Gileee itu pas pake mask nya pertama aku ampe nangis loh karena nyengat banget.. TAPI ga yang lama, sting sensationnya less than a minute abis itu biasa aja malah berasa mint refreshing gitu. Dan sempet takut sih takut dalam hati berujar "duh mateng deh nih hancur deh nih, breakout dan kawan kawan" TAPI TERNYATA GA! Malah setiap kali aku maskeran kulit aku jadi kinclong banget. So I love love love the result on my skin. 

Dan kalau kalian mau bukti nyatanya nih, here you go the comparison between day 1 using the kit and day 7 using the kit. For full transformation bisa di cek di video aku di atas ya


as you can see both are bare face, no filter, no touch up but the day 7 skin is BOOM! Glowing bangetttt dan bekas jerawat di dagu itu mulai memudar, jerawat di pipi kanan deket idung itu hampir gone tidak bersisa.. Amazingggg! 

And talking about the price pastinya kan.. it is I admit quite price bisa di bilang high end skin care dah secara dari Paris gitu. But melihat hasilnya yang super emejing begini yaaa ada harga ada kualitas lah.. for more detail I suggest you to contact langsung aja ya. Super friendly consultant I promise! 

Whatsapp 0818 07746088
Line adoreeskincare

Yup, i think that's my thought about this product semoga membantu buat kalian yang juga lagi nyari produk super boom seperti ini. See you on my next post.. pssst it will be about gincu again! hahahaha senangnya. Oh ya jangan lupa I sudah upload 2 tutorial for christmas look on my youtube here and here mampir ya

No comments:

Post a Comment