Wednesday, April 9, 2014

Teknik / Cara Membentuk Alis Mata dengan Eyeshadow

New updated post tentang cara bikin alis dengan menggunakan eyeshadow dan/atau pensil alis disini ya 

Dear Alis,
Coba kamu tumbuhnya lebat,
Coba kamu ga usah di bentuk udah kebentuk,
Coba kamu udah prominent begitu bangun tidur
Bahagia lah hidup ini...

Itu lah doa saya kepada sang alis hahahaha..

Alis ku itu sedih bener tipis, bentuknya absurd, eh tapiiii.. berkat itu aku bisa bikin bentuk alis seenak jidat hahaha.. Tricky sih klo mood lagi bagus ya alis bisa bagus bentuknya tapi kalau mood lagi abecede ya absurd juga bentuk si alis.

Tapi ya puji syukur semakin sering bentuk alis tangan ini semakin luwes dan hari-hari alis absurd sudah semakin berkurang.

Oleh sebab itu aku berbagi nih teknik / cara aku membentuk alis mata ini. Karena most of you nanya gimana sih cara bikinnya or pakai pensil alis merk apa sih. Saya ga pakai pensil alis teman-teman tapi saya pakai eyeshadow aja hehehe..


Kenapa sih memangnya saya suka pakai eyeshadow?
Saya suka pakai eyeshadow karena somehow saya merasa hasilnya terlihat lebih natural dan saya bisa ganti-ganti warna alis seenak hati ini hihihihi..

Bisa jadi hitam, coklat, kadang klo lagi gilanya kuar bisa warna-warni.


 


Nah bermain dengan alis dengan eyeshadow itu memang menyenang kan tetapiiiii.. si eyeshadow ini cenderung lebih cepat pudar.. lah terus gimana?

Tenang.. ada tipsnya yaitu gunakanlah browcara/mascara kamu yang waterproof sehingga lebih awet tanpa mengubah bentuk si alis pakai aja dikit-dikit.

Langsung aja yuk.. berikut ini adalah tutorial cara membentuk alis dengan mengunakan eyeshadow:

Versi pictorial

Versi video:

Mudah kannn.. videonya aja singkat bener dehh..

Pada tutorial ini saya mengunakan:
Sleek iDivine V2 ultra mattes and darks untuk alis
Expert Black Lashes Glue 
Elise Fake Lashes
Ageha Natural Brown
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

Selamat mencoba ya!



23 comments:

  1. TOP San ^_^
    Aku aja sekarang masih suka gak konsisten bikin alis wkwkwkw. Kiri kanan masih kembar chiong alias susah akur haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah kembar chiong bahasanya lucu amat si luc..

      Ayo semakin sering nanti tangannya bisa sendiri deh hihihihi

      Delete
  2. aaaa~
    cakep bingit ci sanny pake no makeup makeup look!!! :*
    eke cinta pol deh pkoknya… ahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaa nitaaa.. i lop you pul juga dahh ahhh

      Delete
  3. Ce aku salah fokus malah liatin bulumata palsunya haahahaha aku juga ada yg bgitu persis tapi ga bisa makenya krn tulangnya keras bikin gatel nempel di lashline

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh yah? kamu punya apa ran?
      Aku elise.. malah enak bener dah ringan dan kaya ga pake bulu mata hihihihi.. ini my paporit buat kasual day

      Delete
  4. Duuuuh keren dah maaak... sret sret jadi.. kalo aku pasti mencong kiri mencong kanan kalo gak jadi sinchan ato angry bird bwahahahahaha *tutup muka*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha..

      ayo arinnn.. latian terus pasti bisa cantik cemerlang ketjeh membahana dah.. yakinlah *ala ala motivator*

      Delete
  5. maknyaaak dirimu emang udah jagoan banget deh kalau soal aliss hikhik :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa dirimu juga kaliii nenggg please dehhhh.. uhuyyy

      Delete
  6. ah ci sanny ini membantuuu banget. aku kalo bikin alis masih gak rapi dan kiri kanan beda, terus masih bingung jg mau apply concealer di mana aja >.<
    thanks ci, membantu banget ini ^ ^

    ReplyDelete
    Replies
    1. horeee.. senangnya bisa membantu..

      selamat mencoba ya rini

      Delete
  7. hai teh sanny :) aku secret admirer nya teh sanny loh, ngefans banget sama teh sanny :D
    denger suaranya aja bisa ngademin hati ga tau kenapa hehe. sukaa sama semua tutorialnya :)
    anwy ini tutorialnya bantu banget ,alis aku tebel tapi absurd , susah bentuk dan gambar gambar. thank youu teh sanny :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kyaaaa nissa.. you make my day! Seneng banget baca komen ini. Aku jadi sungkan hihihihi..
      Thank you ya sudah mampir mampir.. Dibilang suara aku bikin adem lagi ahhh senangya.. *abis ini nyanyi nyanyi sampe ditimpuk tetangga* hahaha...

      Thank you banget yaa.. your support means a lot for me :)

      Happy to meet you.

      Delete
  8. hallo mbak sanny... aku selalu baca tiap tutorialnya, tapi soal alis bener2 bikin aku tertarik, alis aku rada preman, nyatu, bagian belakang lebar, tutorial kali ini sungguh membantu, apalagi cuma pakai apa yang ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhhhh thank you banget Devi udah mampir-mampir :) Senangnya kalau tutorial ini bermanfaat uhuy..

      Sering-sering mampir yaa heheheh.. And glad to meet you here

      Delete
    2. wah, bagus mbak...
      pake eye shadow n brow mascara sdh bs awet trs y alisnya?
      brow mascara merk apa ya yg mudah dipake utk pemula?
      n warna browcara apa yg hasilnya terlihat natural? dark brown atau hitam?
      thank you pencerahannya y sista ^^

      Delete
  9. wak keren keran ya hasil make up ya...
    jadi pengen seperti itu ..
    oya gan kalau untuk info soal kaos kaki wanita yang lagi bayak peminatnya saat ini seperti apa ya..

    ReplyDelete
  10. alisnya bagus banget sisss.....
    like banget ah

    ReplyDelete
  11. makasih, buat referensi nulis nih..
    mampir kesini juga sis/gan Tutorial Trend Fashion masakini
    atau ada yg mau Khusus untuk dewasa/pasutri download video+++ Indo Lengkap 2015

    ReplyDelete
  12. wuh menarik nih infonya, ak aja kalau ngalis suka salah

    ReplyDelete