Tuesday, October 11, 2016

Kailijumei Jelly Lipstick Review

Pretty jelly lipstick. Cewe udah paling kleper kleper sama yang namanya lipstick apalagi kalau lipsticknya cakeup! Maksudnya cakeup?! Modelnya ituloh bikin hati meleleh. Wanita mana yang ga meleleh sama bunga cantik dan gold flakes!


Inilah si Kailijumei Jelly Lipstik.
Bagi yang belum tahu apaan sih? Ini lipstik? Beneran?

Yup, ini lipstick teman-teman. Warnanya memang terlihat bening tapi si Kailijumei Jelly Lipstick ini hebat loh, dia memiliki kemampuan berubah warna ketika terkena suhu tubuh. Semakin dingin suhu tubuh kita (misalnya disaat berada di ruang AC, atau nervous saat ketemu si doi bikin jadi dingin hahaha *lebai) warna pada bibir akan semakin nge pink.

Kamu juga bisa pilih favoritmu, Kailijumei Jelly Lipstick ini memiliki 4 koleksi yaitu

Flame Red
Dream Purple
Kamu suka sama yang mana nih? Semua koleksi Kailijumei Jelly Lipstick ini memiliki bunga didalam lipstiknya dengan paduan golden flakes yang keren.

Kalau aku pribadi suka banget sama yang Flame Red dan Barbie Doll Powder. Mungkin karena aku pecinta warna merah jadi suka sama yang kemerah-merahan. Flame Red memiliki bunga berwarna fushia sedangkan barbie doll bunga berwarna soft pink. Lucu banget...

Tapi dream purple sama minute maid juga ga kalah lucu loh...

Barbie Doll Powder
Minute Maid
Dream purple memiliki bunga yang berwarna ungu tua ditengahnya.

Minute maid juga ga kalah lucu loh, warnanya bunganya orange kekuningan lucu sekali. Seger rasanya kalau memandangi si minute maid.









 Kailijumei Jelly Lipstick adalah produk buatan China tapi jangan khawatir kawan, walaupun ini buatan China tapi kualitasnya juara loh.

Kailijumei Jelly Lipstik hanya memakai bahan-bahan utama yang aman bagi bibir kita dan tentunya menutrisi loh.

Kailijumei Jelly Lipstik ini tanpa parfume jadi bener-bener alami beewax yang menutrisi bibir kamu, terus juga tahan lama bok! Aku akan ngajak kalian untuk jadi saksi beneran seberapa tahan lamanya doi. Kamu bisa lihat di video aku dibawah ini

Kailijumei Jelly Lipstik ini bener-bener waterproof, smudgeproof, kissproof juga loh!

Tapi jangan khawatir eventually bisa bersih dengan make up remover jadi jangan khawatir. Karena emang kan serem juga ya kalau lipstik terlalu tahan lama sampe ga bisa ilang sama apapun juga. Horor apakah gerangan kandungannya.

Walaupun harganya terdengan ga murah tapi di @kailijumeilips
sedang ada diskon loh 30% harganya jadi cuma 150k aja. Dan tahu kah kamu kalau Kailijumei Jelly Lipstik ini memiliki life span selama 3 tahun sejak diproduksi. So if you can get yours yang diproduksi terbaru, kaya punyaku yang baru diproduksi bulan September 2016, it will expire 2019! Hahaha.. bahagia banget deh lipstik cantik bisa disayang-sayang.Tapi tentunya harus diperhatikan kebersihannya ya, kalau digeletakan diewer ewer ya jadi sarang bakteri juga ga tahan lama juga.

Saya juga suka banget nih sama packagingnya Kailijumei Jelly Lipstik ini karena selain dikardusin kokoh bener, didalamnya juga ada plastik pelindungnya.



Jadi dijamin aman walaupun menempuh perjalanan jauh, selama ga dibanding yang bener-bener dibanding ya. Dia akan baik-baik saja.

Terus juga yang mutakhir lainnya adalah yang saya bilang "push the button" kaya ala ala masa depan gitu. Untuk mengeluarkan si lipstik dari perlindungannya kamu tinggal tekan tombol yang ada dibawahnya terus dia akan "pluk" keluar deh


Pokoknya highly rekomended banget deh. Tapi sayangnya kamu ga bisa pilih shade. Maksudnya?!

Warna bunga apapun yang kamu pilih hasilnya akan sama yaitu nge pink setelah kena suhu tubuh. 
Jadi bukan yang Dream Purple hasilnya jadi ungu, atau Flame Red jadi merah, atau Minute Maid jadi orange. 
Nope... semua pilihan bunga yang kamu pilih akan menghasilkan warna pink.


Gitu deh jadi aku rangkum ya biar ga capek bulak balik baca atas bawah gitu. 

Aku mulai dari yang aku suka dulu nih, 
  • Aku suka sama bentuk lipstiknya yang super lucu, super cantik
  • Aku suka sama  design packagingnya. Ada kaca kecil yang bikin ga repot kalau mau touch up terus push the button itu yang keren
  • Aku suka karena lipstik ini menutrisi bibir jadi lembut dan lembab
  • Aku suka Kailijumei Jelly Lipstik ini tahan lama waterproof, smudgeproof, dan kiss proof
Yang aku harap bisa di improve dari Kailijumei Jelly Lipstik ini adalah
  • I wish there were more shades to choose. Jadi aku ngarep gitu kalau si dream purple jadi bener-bener ungu, flame red jadi merah, minute maid jadi orange. Jadi ga sekedar hanya koleksi semata tapi koleksi yang bisa dipakai. *memang emak emak jiwa ekonomisnya terlalu tingga*

So tunggu apalagi yuk order di instagramnya @kailijumeilips atau kamu bisa langsung order via line di @mauorderdong (jangan lupa pakai "@" nya ya)

 Kalau misalnya kamu mau order terus ternyata lagi sold out, dont worreh baby! Place your order now, PO nya cepet kok terus kamu bisa nge tag punya kamu duluan sebelum direbut orang hahaha.. Jadi begitu sampe langsung cus deh dikirim.

Pokoknya kalau kamu pecinta dunia berlipstik an, wajib punya deh ini.

Good luck and thanks for reading.

xoxo,
Sanny

Follow me for daily update on

Instagram http://www.instagram.com/sannylie (@sannylie)

FB Page http://www.facebook.com/SannyLieSubroto

Blog http://sannylie-subroto.blogspot.com/

Email for business enquirers lie_sanny@yahoo.com

2 comments:

  1. Kalo liat pengen towel dan gigit nij lipen. Hahhaha.

    Gemes banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa... begitu dibuka tuh dipandangi dengan seksama.. dan dalam hati bergelut.. rasanya gemes pengen nyongkel tu bunga didalem *sarkastik* hahaha

      Delete