Wednesday, October 22, 2014

Revlon Eyebrow Pencil Review and Tutorial

"Kak Sanny apa sih pensil alis yang bagus"
"Ce.. pensil alis nya apa?"
"Sis.. kamu pake pensil alis apa?"
dan selanjutnya dan selanjutnya

Kayanya memang pensil alis adalah the most frequent asked question yaaa..

Eh tetapi jujur saya bukan seseorang yang demen pake pensil alis. Untuk membentuk alis saya lebih suka pakai eyeshadow karena hasilnya lebih natural.

Tetapi karena pakai eyeshadow untuk membentuk alis itu membutuhkan proses yang lebih lama dibandingkan memakai pensil dan sekarang ini saya butuh segala sesuatu yang cepet (emak-emak dengan 2 anak rempong dot kom bok) apalagi kalau pagi-pagi mau anterin Biebie sekolah. Itu rush hour banget ga bakal sempet pake eyeshadow buat bentuk alis deh.

Sebenernya udah punya sih pensil alis selain yang ini tapi kurang suka karena susah di blend dalam keadaan tanpa based makeup. Jadi sebel sendiri terus alis jadi kaya sinchan.

Oleh karena dan sebab itu inget-inget pensil alis jaman dulu yang ok dan gampang dicari apa ya. Nah terus teringet deh sama brand satu ini, dulu pernah punya tapi warna hitam. Dasarnya okeh buat pemakaian kilat dan sehari-hari. Jadi cus langsung beli dan karena saya sudah lama banget cuti dari dunia blogging jadi kuputuskan untuk sekalian deh di review dan menjawab pertanyaan temen-temen sekalian.

Nih sis.. pensil alis saya

REVLON EYEBROW PENCIL IN # DARK BROWN


PACKAGING

Okay kita mulai dari packagingnya ya.. saya suka nih soalnya dia selalu datang dengan serutan. Jadi bagi orang yang sembrono kaya saya, ga perlu takut kehabisan serutan hehehe. Terus dia juga udah ada build in brush untuk blending. Jadi very travel friendly. Praktis lah.




SWATCH

Kali ini saya ga lagi milih warna hitam karena saya mau keliatan awet muda hahahah.. warna hitam cenderung memberikan kesan berat kalo ada di alis. Jadi biar lebih playful saya pilih dark brown.

Berikut ini swatch nya di tangan saya.

garis atas: 1 x ulas
garis bawah: beberapa kali ulas
Kita coba swatch di alis yuk

Pertama bikin bingkai dulu,
Pensil alis ini mudah banget untuk bikin bingkai karena ga flaky


Lalu diisi


agar terlihat natural jangan lupa pake brush ya dan di blend blend blend 


It looks natural kan. Bikin alis bisa under 5 minutes. Cepetttt..

DAYA TAHAN
Ini merupakan bagian yang penting bagaimana dengan daya tahannya?

Saya melakukan beberapa tes untuk tahu apakah ini waterproof dan smudgeproof





KESIMPULANNYA

Kalau dari segi daya tahan bisa dibilang okay banget untuk kamu yang berkulit normal/kering. Tapi untuk kamu yang berkulit berminyak agak repot nih. Karena ternyata dia ga terlalu tahan sama minyak. Di lap sekali gesek sama tissue yang dikasih baby oil aja langsung dadah bubye

HARGA
Ini juga penting nih berapa kah harganya? Cukup ekonomis kok, di tag nya ditulis Rp 72.500, tapi di bon nya sama si mbak mbak ditulis Rp 75,000 eh terus dapet diskon jadi cuma Rp 67.500

Menurut saya cukup ekonomis karena pensil alis segitu bisa tahan 3 bulan lah buat saya

WHERE TO BUY
Terus belinya dimana kakak?
Karena brand satu ini cukup terkenal ya gampang banget deh di carinya.

Khusus kamu yang berdomisili di Malang kamu bisa cari di
- Raya
atau
- Aster

selebihnya kaya departement store gitu pasti ada deh. Dijamin.

Untuk melengkapi review kali ini, saya sertakan makeup tutorial yang mungkin cocok untuk kamu-kamu kondangan hehehe.. karena beberapa waktu yang lalu saya sempet kondangan dengan dandanan macam ini. Selamat menikmati tutorialnya :P




Baiklah teman-teman.

Terima kasih ya sudah mampir. Semoga kalian ga melupakan saya hehehehhe.. dan doakan saya mulai rajin blogging lagi yaaaa..

Have a good day!




12 comments:

  1. Replies
    1. hai hai hehehe.. iya nih tinggal di malang sekarang aslinya dari jkt hehehe

      Delete
  2. suka banget sama cara Sanny gambar alis !
    bagus !

    AMOURPIXIE

    ReplyDelete
  3. wah racun lokal yg nampol nie... ^^

    ReplyDelete
  4. emakkk you back =* muach muach hehehe

    ReplyDelete
  5. Bagus kak... Boleh dcoba tuh,...

    ReplyDelete
  6. Bagus sist, kita sama2 cubby. Jd pas bgt tips nya buat saya 😘

    ReplyDelete
  7. saya belum pernah nyoba eyebrow pencil yang ini nih sis.. kayaknya mesti nyoba beli niih hehe

    salam kenal yaaa :)
    http://naziezie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Wew... kak, itu eyelinernya pake apa ya?:D keren

    ReplyDelete