Friday, April 25, 2014

Teknik / Cara Menyamakan Bentuk Mata

Punya masalah sama lipatan mata yang ga sinkron kiri dan kanan?

Atau

Punya masalah sama lipatan mata yang terlalu kecil?

Nah di post saya kali ini, saya mau berbagi nih karena saya sudah menemukan salah satu cara membuat lipatan mata saya yang ga singkron kiri dan kanan jadi setidaknya mirip kaya adik kakak.

Dan bikin lipatan mata saya lebih besar jadi kaya caucasian gitu hihihihi..


Jadi post ini akan sedikit agak panjang nih.. soalnya saya akan bahas tekniknya dan salah satu temuan saya yaitu eyelid patch atau eyelid fiber yang membantu saya bikin mata jadi singkron kiri dan kanan.

Kalau kamu males baca post panjang-panjang monggo ditonton video durasi 5 menit saya yang merangkum apa yang bakalan saya tulis hehehe..


Pertama kita bahas tentang si eyelid patch atau eyelid fiber ini dulu ya.

Sebelum nya kalian pasti familiar dong sama yang namanya scotch. Nah, sejenis stiker yang bentuknya kaya bulan sabit tipis itu biasa membantu kami para Asia biar kelopak mata ga monolid-monolid amat. Tapi sayangnya kalau pakai itu dan merias mata agak kurang avdol karena keliatan.

Sampai ditemukanlah eyelid patch atau eyelid fiber ini.

Bentuknya tipis banget kaya benang gitu. Dalam 1 paket isinya udah ada 44 pasang eyelid patch, tongkat Y untuk membantu membentuk lipatan, dan gunting. Harganya cukup 79rb rupiah aja.


Memang sih cara penggunaanya pertama kali itu tricky abis. Saya juga bingung tadinya ini pakainya gimana sih. Sampai gagal beberapa kali hehehe.. tapi jangan menyerah! Latian latian latian pasti bisa..

Sampai akhirnya berhasil juga.


Fahamnya cuma TARIK, TEMPEL, GUNTING




Tapi ternyata ada banyak teknik untuk memakai eyelid patch ini dan cara lainnya bisa kamu coba google ya. Saya belum coba cara lainnya, kalau udah saya coba nanti saya update-update deh hehehe.

Balik lagi ngomongin soal kelopak mata. Lipatan mata saya tuh ga sama kiri dan kanan, dan setelah diperhatikan mata kiri saya agak sedikit lebih turun *sedih* tapi ya namanya juga manusia ya kan unik dong ah, masa sama semua ga asik itu namanya ga ada tantangnya *menghibur diri sendiri*

Dan setelah mencoba memakai eyelid patch ini saya jadi merasa lipatan mata saya kiri dan kanan jadi agak mirip. Mereka jadi seperti adik kakak hehehe


Iya kan???????

Kalau kamu tertarik untuk mencoba eyelid patch ini kamu bisa mendapatkannya di


GOLDEN LACE SHOP
Line ID GoldenLaceShop
Whatsapp 0823 8139 7773
Komp. Bumi Indah Blk 1 No 19 lt. 2
Nagoya - Batam, Kepri - Indonesia 
29444



Untuk bikin bentuk mata kamu semakin mirip, kamu tentu memerlukan eyemakeup!

Eyemakeup yang gelap atau smokey membantu kamu untuk mendefinisi bentuk mata kamu.

Berikut ini saya bagikan nih ya tutorial eyemakeup ala-ala smokey green yang membantu bentuk mata kamu jadi terkoreksi dan menjadi lebih sama



Product yang saya gunakan:
Eye Patch from Golden Lace Shop
Sleek iDivine V2 Ultra Mattes and Darks
Ageha Natural Brown Lens
Revlon Colorstay Liquid Liner in Black

Pokoknya saya suka banget deh sama hasilnya ini eyelid patch yang bikin lipatan mata saya lebih besar. 


Yang perlu kamu perhatikan saat akan mengunakan eyelid patch ini adalah
1. Tentukan dulu nih kamu mau bentuk lipatan yang baru dimana dan usahakan sama kiri dan kanan
2. Usahakan kamu dalam keadaan tenang dan ga buru-buru biar rapih dan ga berantakan
3. Kalau usaha pertama gagal jangan menyerah hehehe latian terus
4. Lem nya cukup kuat jadi kalau mau koreksi dikit itu susah, harus mengunakan eyemakeup remover untuk copotin dan otomatis jadi copot semua dan ulangi lagi.


Yup i think that's all for today post.

Oh ya how do you like my lens? hehehe.. natural banget kan?? Ini namanya Natural Brown dari Ageha Japan Softlens. If you are interested please klik the picture below ya
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

xoxo,


23 comments:

  1. Yess akhirnya diripiu jugaaa... Musti beli nihhh..
    Ihh senengnya ada yang senasib sama aku eyelid kanannya..heheh... Tos dulu dong :-D

    ReplyDelete
  2. tks review nya sist, mataku jg kiri kanan ngga sinkron hehehe, jd pengen beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beliiii ini membantu bangetttt hahhaha *racun*

      Delete
  3. Eyelidku jg kecil banget haha. Penasaran pengen coba haha. Nice review San :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain cobain cobain bener-bener bikin belo lohhhh

      Delete
  4. mataku juga kiri kanan ga sama... wkwkwkwkwk... jd pengen nyoba ^^ tq San

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ayo dicobaaa syalalala ahihihihi pasti suka deh

      Delete
  5. Aq kyanya butuh ini… soalnya bergantung bgt ma scoot mata

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus mak hubungilah itu online shop hahahaha.. jadi bagus klo b

      Delete
  6. hahaha sama eyelid aku juga ga sama, suka pake eyeliner tebel sebelah biar pas melek keliatan sama gedenya XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulllll itu juga salah satu jalan biar seimbang hahaha

      Delete
  7. Aah ce Sanny, aku juga lipatan kiri dan kanan beda. Suka sebel kalo mau pake esedo. Pasti jadinya aneh. Oiya, pake eyelid tape itu berasa ngeganjel apa nggak ya? Nice tutorial!

    http://talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ganjel sih tapi gak tricky aja makenya hehehe tp practice makes perfect pasti bisa heehe

      Delete
  8. Trnyata sy gx sndri kirain hny sy yg pny klopak asimetris..kadang mrasa minder jg kalo mw fto krn asli nampak banget bedahnya d foto...trimaksih ya....

    ReplyDelete
  9. Akhir nya ketemu juga blog yg membantu saya , tapi sebelum nya kak lipatan mata kiri dan kanan ku beda yg kiri agak kebawah gitu dan mata ku sipit jadi sipit nya itu gak seimbang kira-kira pakai alat yg kakak bilang ini bisa tidak yaa utk menyamakan bentuk mata ku? Dan masih jual alat nya tidak? Makasih kak replay yaaaa:)

    ReplyDelete
  10. Bagus bgt postingnya..sy jg punya mata kiri n kanan yg berbedaa

    ReplyDelete
  11. Terimakasih atas postingannya. Menginspirasi sekali. Jadi sadar ternyata banyak juga yang punya mata tidak sama, saya pikir saya doang. Haha btw harus beli itu sepertinya

    ReplyDelete
  12. Terimakasih atas postingannya. Menginspirasi sekali. Jadi sadar ternyata banyak juga yang punya mata tidak sama, saya pikir saya doang. Haha btw harus beli itu sepertinya

    ReplyDelete
  13. kalau beli di mall biasanya namanya apa ya?takutnya mb2 di mallnya ga ngerti klo gw bilang eyelid patch

    ReplyDelete