Thursday, June 27, 2013

Product Review Garnier Skin Natural Light Pure Lemon Essence Lightening Peel-Off Mask

Ini adalah kali pertama saya mencoba peeling mask. Sebelumnya pernah ditawarkan salah satu peeling mask korea tapi karena ga sempet-sempet jadi ga coba-coba terus lupa ketinggalan di rumah Jakarta hehehe. Sampai tadi sore saya, suami dan anak jalan-jalan sore ke Indomaret hahahaha.. cari cemal-cemil deh biasa kami keluarga doyan ngemil pas ngeliat peeling mask Garnier yang harganya bersahabat banget dan saya penasaran banget pengen coba peeling mask, kaya apa sih rasanya.

Jadi berikut inilah laporan tertulis saya mengenai si peeling mask Garnier yang katanya bisa mengangkat kulit mati, mengembalikan kecerahan kulit wajah agar si kusam ga deket-deket, terus bikin wajah glowing bercahaya juga bikin jadi lebih kencang.




Dengan harga ga sampe 13ribu rupiah menurut saya ekonomis banget dibanding peeling mask lainnya. 13ribu itu dapet 2 dan karena saya kepo, saya rayu deh si suami buat ikutan. Awalnya dia ga mau tapi pas dia liat saya peeling-peeling dia jadi tertarik hahaha. Sebenarnya ngerayu suami ikutan biar bisa nanya pendapat dia juga.

Terus kemasannya juga oke, ekonomis dan ergonomis. Mudah dibawa buat travelling juga, ga makan tempat terus higienis karena sekali pake buang.


Nah ini keterangan tentang fungsi si masker dan cara pemakaiannya. Gampang aja sih tinggal aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih dan kering. Yang rata dan jangan tebel-tebel alogak lamaaaa keringnya. Terus jangan lupa pakai headband atau bando. Saya lupa terus saya aplikasikannya terlalu dekat dengan rambut jadilah anak rambut saya nempel-nempel. Pas di peeling maknyossss rasanya ketarik-tarik tu rambut hehehe.


Terus ini keterangan bahan-bahannya. Ga gitu ngerti juga sih saya. Yang pasti mengandung alkohol terus bahan buat bikin dia kaku jadi bisa dipeeling terus mengandung essence lemon gitu. Wangi lemonnya nyentrong banget. Pakenya jangan deket-deket mata karena bisa bikin mata pedih.

Rasanya begitu si masker kena kulit itu enak banget. Segar, dingin, mint gitu. Suami juga sependapat. Dia tadinya bingung kok dingin ya... hahaha.. maklum ga pernah maskeran sebelumnya. Terus tinggal tunggu sekitar 15-20menit sampe dia bener-bener kering. Ini dia waktu menunggu yang nikmat. Pada saat si masker pelan-pelan kering dan memberikan sensasi kencang.



Nah bagian peeling nya juga jadi bagian yang seru nih. Berhubung pertama kali jadi norak, hehehe. Pas peeling saya berusaha agar si masker ga robek jadi teteup bebentuk muka gitu. Ternyata saya gagal. Hehehe.. ga robek sih tapi jadi mengkruel gitu jadi ga jelas hahaha.

Tapi beneran enak deh abis diangkat maskernya. Beda sama masker biasa. Rasanya muka bersih gitu. Terus saya juga merasa kulitnya lebih halus dan wangi tentunya. Kalau kata suami saya dia berasa relax terus jadi ngantuk hehehe. Laki-laki memang kurang mendalami ya.


Ini dia transisi saya. Pertama kali pakai loh, fresh from the oven. Muka saya terlihat lebih cerah ga? Oh  ya saya lagi hormonal changes nih, maapkeun itu jerawat-jerawat hormonal yang ganggu yaakk...

Kesimpulannya produk ini okeh banget dengan harganya yang juga menunjang. Apakah akan re-purchase? Absolutely! Saya bakal borong deh ini. Enak hehehe.

Untuk yang masih penasaran silahkan cek aja langsung ke facebook page mereka https://www.facebook.com/GarnierIndonesia

Terima kasih yah sudah mampir untuk baca-baca. Hayuk di post komen dibawah berikan saya masukan lagi nih produk apalagi yang wajib dicoba?????

xoxo,
Sanny

Disclaimer/Penjelasan:
Produk ini saya beli sendiri tanpa sponsor atau permintaan review dari siapapun. Review yang saya berikan berdasarkan reaksinya pada kulit wajah saya. Reaksi yang timbul bisa berbeda-beda karena kulit manusia adalah unik dan memiliki reaksinya masing-masing. 

8 comments:

  1. segeeer ya maaakk abis maskeran... aku pernah coba juga, cuma kalo diaku kesan pertama fresh but besokannyaa muka jadi kaya ada bintik2 kecil gitu >.< aaah susahnyaa kalo kulitku yang super sensi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ohhhh yehhhh... wew berarti dia strong juga ya sampe bebintikan. Untung diriku kulit batak ~.~ masker apa lagi ya yg enak2 seger gini. Tahu tak? Hihihi

      Delete
  2. aku paling fave maskernya tonymoly! aku udah coba yang pearl! itu cuma 19ribuan kalo ga salah..habis maskeran kulitku langsung cling, wanginyaa pun enak... kalo ga salah masker tonymoly banyak variannya..cuma d aku yg udh berkali2 repurchase yg "pearl" aja..soalnya enyaaak wanginya +moist+ada collagennya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhhh murce juga ya 19rb only. Beli dimana buk biasanya bagi inpo donk hahahaha... jd masker junkie deh eike ^.^

      Delete
  3. Aduhh jgn pengen beeelii *u*
    Btw ngeratain k mukany pake apa? Tangan atau brush?

    Forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku selalu pakai tangan kalau maskeran karena males bersiin kuasnya hahaha dan lbh ribet.... tapi cuci tangan dulu sblmnya. Yuk beli hihihi tadi aku baru beli yg buat oil control... jd addicted nih hahaha

      Delete
  4. udah banyak banget produk ini di review orang-orang, tp sekalinya mau beli eeehh abis. berarti tokcer banget ya ini..... review kamu bagus :)

    ReplyDelete
  5. Wah keren nih, jadi kliatan lebih segar gitu mukanya, jdi pengen coba hehehehe

    http://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete