Thursday, January 4, 2018

PRODUK ALIS ANDALANKU

FIRST POST IN 2018! HAPPY NEW YEAR TEMAN-TEMANKU TERCINTA SEMUANYA, THANK YOU FOR ALWAYS BE HERE SINCE 2014

Bahagia banget rasanya aku bisa ngelakuin sesuatu secara konstan yang memang ada pasang surutnya but hey I am still here and at least I did it once a month (dikit bingit keleus san, hayok kudu lebih banyak lagi) Nah biar aku lebih termotivasi dan lebih terpacu (ga dalam melody sih) aku ikutan beberapa komunitas dan salah satunya adalah Komunitas Beauty Blogger & Vlogger kenapa aku sampe kudu ribet-ribet ikutan komunitas karena bok! My dearly friends, buat kalian yang mungkin baru di dunia blogger/vlogger atau yang udah tahunan tapi terjebak di situasi mati gaya dan bingung mau nge post apa lagi di  Komunitas Beauty Blogger & Vlogger ini dibantu banget buat terus termotivasi dan diberi inspirasi yang ga ada habisnya.


Contohnya postingan aku hari ini, this is totally a non sponsored post karena eike beli sendiri semuanya tapiiiiii...  Komunitas Beauty Blogger & Vlogger ngebantu aku banget untuk menyalurkan ide. Jadi monthly  Komunitas Beauty Blogger & Vlogger mengajak para blogger and vlogger untuk ikutan dalan Collaborative Project gitu sesuai tema yang diinginkan. Dan untuk bulan Januari ini aku ikutan tema PRODUK ALIS ANDALAN karena di dunia per alisan lah aku bikin post pertama-tama tahun 2014 dulu, nih kalian bisa cek disini tapak pertamaku didunia blog.

Baiklah without further due sok mari apakah produk alis andalanku!? Jujur ku punya banyak banget produk alis (totally like a hoarder deh) tapi ga semuanya aku pakai. Dan ga semuanya high-end bahkan kayanya beberapa dari mereka harganya tuh cuma 4000an gitu.

Tapi aku sekarang ini mengandalkan 2 produk yang akan aku bahas ini, kenapa karena salah satu alasannya adalah alasan teknis. Ku tidak suka meraut! Apalagi kalau teksture nya kohl atau krayon, karena akan susah banget di kerik (karena empuk) terus juga bikin berantakan. Jadi aku selalu jatuh hati sama yang retractable alias bisa diputer-puter.

ini dia produk andalanku

Sebelum ku menjadikan 2 ini andalanku udah sempet juga sih nyobain beberapa brand lain yang retractable tapi aku ga suka teksture nya terlalu keras dan malah ga nyata di alisku.

Sedangkan kedua produk ini ULTIMA II and HOLIKA HOLIKA WONDER DRAWING ini menurut aku pas banget teksturenya. Nyata tapi ga terlalu creamy jadi ga boros dan cepet abis. Dan karena ga terlalu creamy itu dia jadi tahan dan awet anti badai.

Sekarang pasti pada bingung deh kenapa juga kudu pake 2 produk andalannya. It's all because of the size.

Holika Holika Wonder Drawing ini aplicatornya agak gendung jadi agak kurang presisi untuk menjangkau lekukan-lekukan yang kudu presisi sedangkan si Ultima II ini kurus kecil sehingga ngebantu banget untuk menjangkau lekukan. Tapiiii kalau aku pakai Ultima II aja bisa lama banget bok! Karena kurus dan kecilnya itu.

Itulah alasan mengapa ku menggabungkan kedua produk ini biar saling memberi simbiosis mutualisme gitu.


Selain itu Holika Holika Wonder Drawing ini juga dual end, satu sisi si crayon pensil sedangkan di sisi lain adalah spully dengan sikat yang halussss banget! OMG.. I so fall for this spully. Enak banget spully nya sama sekali tidak menyakiti kulitku yang sensitip ini. 


Nah sekarang pasti pada penasaran dong how I do my brow.. unfortunately aku lupa foto-foto pas bikin alis tapi don't worreh karena ku bikin videonya dong.. Video nya bisa kamu cek dibawah sini ya




Itu dia deh produk alis andalanku semoga kalian tercerahkan atau mungkin bisa jadi tahu how to pick a good eyebrow produk tapi kalo misalnya kalian masih galau kalian bisa banget nih cek postingan temanku yang juga masih seputaran produk alis andalan. Cek Postingannya Rima Angel di sini ya KLIK HERE

See you on my next post,

10 comments:

  1. Ultima mirip-mirip kaya blp dan abh ya bentuk nya.. jadi kepo pengen coba :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak sih sekarang yang model gini tapi sempet coba beberapa ada yang pigmentasinya kurang cukmey.. klo si ultima ini cukmey deh

      Delete
  2. wah holika holika...dari kemaren penasaran sama itu

    ReplyDelete
  3. Wah dulu nyoba pensil alis ultima dia creamy banget.. Cici bilang yang ini bagus aku jadi penasaraan.. Hahah

    ReplyDelete
  4. Selalu penasaran sama produk alis yg ada spoolie nya. Holika Holika keknya bagus nih. Ku ingin cobaaa

    ReplyDelete
  5. Aduwhh penasaran ama yg ultima 😁😁😁

    ReplyDelete
  6. Holika holika itu mantap ya ternyata, duh bikin mupeng deh. Ratjun.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete
  7. Mak kauuu 180 derajat beda sm akuuu. Aku malah ga suka sm yg retractable gt. Alasannya, satu cepet abis, dua chance patah di aku 70% lbh besar dibanding orang lain wakakkaka. Yg rada awet wkt itu cm pake shu, tp itupun patah bbrp kali 😂

    ReplyDelete
  8. Ini warnanya coklat tipis - tipis ya, suka hasil aplikasinya 💃

    ReplyDelete
  9. Wah aku juga pakai yang holika holika ini! Enak banget emang~

    ReplyDelete