Friday, September 8, 2017

MAKEUP TRICK FOR HOODED OR MONOLID EYES | IBBxJACQUELLExMIZZU PACKAGE [BAHASA INDONESIA]

Pilih monolid atau hooded eyes?
Mending ga dua dua nya ya.. duh bahagia banget deh kalau kamu bermata "normal" maksudnya tampilan simetris, ga hooded, ga monolid, itu artinya kamu ga perlu repot mencari solusi.
Tapi kalau pun kamu monolid atau hooded eyes sekarang ga perlu takut dan galau lagi karena udah banyak banget produk dan solusi buat mengatasi masalahmu itu. Dari yang permanen sampe yang daily coba-coba dulu.


Salah satu nya adalah produk yang akan aku bahas kali ini yaitu JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE.

Seperti namanya JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE ini memang nyaris tidak terlihat, ya masih keliatan sih tapi minimal banget.
Keuntungannya emang apa kalau pakai yang invisible atau ya visible. Kalau pakai yang invisible kamu bisa berkreasi semaksimal dan segila mungkin loh.

Contohnya kamu bisa bikin BOLD EYELINER mengkombokan JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE dengan MIZZU CHROME EYELINER GEL. Double the goodness!
Mau buktinya kamu tinggal klik video lengkap dibawah ini.



Atau meanwhile kita obrolin dulu yuk produknya.
Produk dari JACQUELLE INVISIBLE EYELID TAPE ini hadir dengan 3 model yaitu DAISY LACE, LILY LACE, DAN PEONY LACE.
Bedanya apa sih dari ketiga model ini. Bedanya di bentuknya aja sih, kalau dari kualitas yang aku rasa all equal dan hasil nya dimata aku pun ga terlalu beda jauh.
Tapi secara pribadi my favorits are Daisy and Peony somehow bentuk mereka lebih gampang dipakai di mata aku.


DAISY LACE
Eyelid tape satu ini bentuknya lengkung tipis jadi aku ngerasa ini lebih gampang buat masuk ke crease dan memberikan hasil natural cakep.




LILY LACE
Eyelid tape yang ini bentuknya oval gitu, agak bingung pertamanya gimana ini nempelnya tapi ternyata hasilnya sama aja sih ke mata. Mungkin ini memang harus disesuaikan dengan bentuk mata kalian masing-masing cocok nya kemana.




PEONY LACE
Kalau eyelid tape yang satu ini yang paling tebal di antara lainnya dan mungkin bentuk eyelid tape yang paling sering kita jumpai. Aku juga suka ini karena dipake ke bentuk mata aku cukup mudah.




Sekarang mari kita obrolin soal si MIZZU CHROME EYELINER GEL
Di bundling package ini kamu akan mendapatkan 2 buah Chrome Eyeliner Gel dari Mizzu aku dapet SPARKLING GOLD dan ICONIC PINK



Aku tadinya nothing to expect gitu sih dari 2 produk ini. Tapi ternyata aku terkagum-kagum karena
1. GLIDDING NYA ENAK BANGET
2. PIGMENTED BANGET
3. AWET




Beneran aku ga nyangka aja, satu-satunya yang menurut aku agak ganggu cuma bentuknya yang retractable hahaha karena diriku anaknya males ngerik kalau gel karena pasti ribet dan berantakan. Tapi ya sudahlah itu kan masalah teknis. Kalau soal kualitas juarahhhh

Terus kalau kalian juga pengen nyobain bundling package ini bisa banget loh! Kamu tinggal cus meluncur ke Sociolla.com saja terus ada promo diskon 50rb untuk pembelian minimal 250rb dengan menggunakan kode SBNLALRE




Kurang menarik apalagi coba.. cus deh langsung meluncur yaa... dan aku highly rekomen bundling package dari JACQUELLE x MIZZU ini.

Oh ya dan ga ketinggalan terima kasih Indonesia Beauty Blogger yang udah memberikan aku kesempatan untuk nyobain bundling package ini. I am a one lucky girl :)

Have a nice day semuanya, see you on my next blog post.

4 comments:

  1. SALFOK sama alisnya hehe. Cakep ce as always!

    ReplyDelete
  2. Lho ce ini pensilnya nggak diraut tah? 😂 Kupikir diraut kayak merk sebelah itu 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. diraut nin.. makanya.. aku lebih suka yang retracable biar ga rivettt hihihihi

      Delete