Monday, October 16, 2017

QL COSMETIC LIP CREAM FULL REVIEW, SWATCH, PERFORMANCE (DAYA TAHAN)

Udahhhh lamaaaa banget deh ini kaga update blog maafkan mama mager males ngetik hihihi.. tapi sebisa mungkin aku selalu up di youtube seminggu 2x ya minimal seminggu sekali deh, jadi jangan lupa ya untuk subscribe youtube aku disini nih klik aja 

Di blog post hari ini, aku akan ngomongin produk yang berurusan dengan bibir kenapa aku sampe niatin buat nulis blog post nya karena ini produk worth the attention banget!!!

Makanya yuk kita kupas sama-sama.


THE PACKAGING 
Tanpa lama-lama langsung aja kita obrolin tentang packagingnya QL Cosmetic Lip Cream ini, packagingnya simple banget even it doesn't come with box hihihi yang menurut aku (paham emak-emak) ini ekonomis sekali karena dikasih kardus pun akan berakhir di tempat sampah bukan? Kecuali kalian pengkoleksi kardus kosmetik. Tapi tenang walaupun tanpa kardus tapi semua keterangan ter cetak sempurna di plastik wrapper si QL Cosmetic Lip Cream ini. Sayangnya once you ripe off the plastik ilang deh info ingredients nya. Tapi jangan khawatir kalau expired date dan kode-kode ajaib lainnya tercetak di botol kemasan yang terbuat dari plastik mika (jadi anti pecah)

Sedangkan aplikatornya seperti aplikator lip cream atau lip liquid pada umumnya sih model nya. Tapi aku suka karena ga terlalu kurus, ga terlalu panjang, dan si kuas penyapunya itu gendud dan lebar jadi untuk yang berbibir lebar dan tebal seperti aku dimudahkan banget biar ga makan waktu mengisi bibir. Juga karena tangkai aplikatornya yang tidak terlalu panjang jadi memudahkan banget untuk "dimainkan" ga yang pletat pletot letoi gitu. Lubang botol yang tidak terlalu sempit juga ga bikin repot atau kesusahan ketika mengeluarkan produk dari kemasan.



THE SHADES
Pilihan warna dari QL Cosmetic Lip Cream ini juga lumayan banget. Sementara ini ada 8 pilihan warna yang terbagi menjad 4 warna utama. Jadi ada 2 yang berwarna nude (NUDE BROWN AND NUDE CLASSIC) ada 2 yang berwarna dasar pink (PINK ME AND PEACH ANGEL) terus juga ada 2 yang berdasar merah (FLAMING ROSE AND EXOTIC RED) sedangkan 2 terakhir adalah lip cream dengan warna dasar purple fuschia gitu (SUGAR PLUM AND APPLE BERRY)

Lebih jelasnya kamu bisa cek di poto ini



Ini hasilnya di skin tone yang lumayan netral kaya saya. Jadi memang skin tone saya ga kekuning, ga kehijau juga.. lebih ke netral. Favorit aku NUDE BROWN sama APPLE BERRY. Jadi QL Cosmetic Lip Cream ini bener-bener kasih kamu pilihan warna dari yang natural sampe yang glam.

THE PERFORMANCE
Nah di bagian ini aku akan ngomongin performance mulai dari pigmentasi, staying power, transfer apa ga, wanginya gimana, rasanya gimana. Semua deh aku kasih tahu.. mau tahu kan?! Makanya di klik ya video di bawah ini, aku share semuanya sama kalian.



untuk harganya (paling penting nih) hanya berkisar di Rp 36rb ajaaa!!! Luar biasa bukan! Kalau boleh jujur rasanya pake ini sama pake lip liquid yang kisaranya 20x lipat sama bok! Beda beda tipis.. Luar biasa bukan!

Makanya bener deh buruan cus.. diborong... belinya bisa langsung ke qlcosmetic.com atau kepoin dulu instagramnya di @qlcosmetic atau online shop  nya @qlcosmetic_online

Thank you ya semua yang sudah stay tune dan redo baca dari atas sampe bawah. See you on my next post.

6 comments:

  1. Huwoooow emang ya QL lip cream matte ini juara banget dari segala sisii! Warnanya dicampur pun jadi cantiik!

    ReplyDelete
  2. Nude brown sama Apple Berry looks good on you, Sanny. Salam kenal, anyway! ^ ^

    www.nonahitampahit.co

    ReplyDelete
  3. Mak serius 36rb? Demi dewaaa😂😂

    ReplyDelete