Wednesday, August 30, 2017

REVIEW: HATOMUGI SKIN CONDITIONER

Hydrating, Moisturising, Skin Caring..

All those magic words are what I look for in my daily routine.

Kenapa? Karena aku tinggal di daerah yang cukup kering. I mean waktu tinggal di Jakarta kan cuacanya cukup humid ya walau dari segi kebersihan udara jauh lebih baik di tempat aku sekarang. Tapi waktu di Jakarta masalah kulitku itu kekusaman karena kotornya udara itu. Jadi aku selalu cari yang brightening dkk. Tapi semenjak aku pindah ke Malang dan di sini udaranya cukup kering abis terus mandi pakai air hangat terus (alogak dingin bok) bikin kulit aku perlahan tapi pasti ikutan kering. Ga cuma muka tapi seluruh body. Hiks.. Jadi karena itu aku selalu cari produk yang membantu aku merawat kulit muka aku.

Sebelumnya aku selalu mikir gimana caranya pakein toner kulitku yang kering tapi jerawatan ini? Karena most of the toner outhere selalu mengandung alchohol yang sebenernya baik-baik aja sih kalau kalian ga punya masalah kulit kering. Malah bagus untuk bantu melawan bakteri kan, tapi kalau kulit kalian kering terus kena alchohol ya wasalam deh makin kering.


Sampe akhirnya aku ketemu si HATOMUGI Skin Conditioner, dan terima kasih banget buat Perfect Beauty Indonesia yang udah ngenalin aku sama produk satu ini. At first thought aku mikir keras, skin conditioner? Karena conditioner identik sama rambut kan?! I wonder......

Eh ternyata setelah browsing dan cari tahu what's the best way to use this product akhirnya aku tahu kalau HATOMUGI Skin Conditioner ini adalah sejenis hydrating toner gitu. Bisa juga kamu pakai as hydrating spray. Ada banyak banget cara deh buat pakai si HATOMUGI Skin Conditioner ini. Akan aku break down dibawah ya. Tapi sebelumnya let's talk about the product itself.

HATOMUGI Skin Conditioner ini bentuknya botol, guede, 500ml lebih tepatnya. Harganya 94,9k aja alias udah lah dibuletin jadi 95 ribu gitu. Untuk ukuran produk yang segede gaban I assume it's good deal banget. Isinya si HATOMUGI Skin Conditioner ini adalah Coix Seed Extract?! Apaan tuh...
Coba google deh Coix Seed dan itu ada banyak banget segambreng deh benefit buat badan terutama kulit, bentuk tampilannya kaya beras gitu. Kalau kata GMP Factory coix seed ini adalah rice kernel yang merupakan sejenis pati yang bisa digunakan sebgai makanan atau minuman itu ya cuma bijinya aja.




Manfaat dari si Coix Seed ini buat kulit kita adalah untuk melemmbatkan ga cuma muka tapi juga seluruh tubuh. Jadi kesimpulannya produk HATOMUGI Skin Conditioner ini ga cuma buat muka kalian, tapi juga bisa untuk tubuh kalian. Nilai ekonomisnya langsung meroket deh :P (maklum deh emak-emak selalu nyari yang nilai ekonomisnya tinggi kan gitu).

Lanjut ke cara menggunakannya, kalau dari kemasannya sih udah dikasih tuh tutorial singkatnya. Kalian bisa tinggal tepuk-tepukan dimuka sehabis kalian mandi (atau sehabis membersihkan muka) kalau aku sih anytime aku abis bersiin muka aku tap-tap aja biar seger. Eh terus kemaren aku pas lagi browsing ketemulah postingan penting dari Sekar Arum tentang HATOMUGI juga (klik disini). Di blog post nya doi ngasih tahu cara yang menurut aku jenius banget! Yaitu di masukin ke botol spray-er kecil terus di spray aja deh.



Karena memang si HATOMUGI Skin Conditioner ini cepet banget ngeresep ke kulit jadi bener-bener salah satu cara praktis dengan disemprotkan. Atau kalau kalian punya sedikit waktu lebih untuk pamper yourself kalian bisa juga soak cotton pad dengan HATOMUGI Skin Conditioner ini terus kalian kompress muka kalian, atau bisa pakai si Compress Mask itu loh. Enak banget dah seger!

Hasilnya?
Yang aku rasain banget sih kulitku jadi ga kering lagi, setelah pemakaian kurang lebih 3 mingguan gitu deh jadi ga berasa gatel flaky di bagian pipi, karena daerah itu yang paling sering berasa kering apalagi kalau ga cocok sama sabun cuci muka. Atau kalau cuci muka pakai air panas lagi keringgggg kerontang.
Selain itu aku cuma berasa kulit aku jadi semakin chewy dan kenyal gitu. Dan yang paling aku suka adalah sensasi seger yang di dapet begitu pakai HATOMUGI Skin Conditioner ini, bikin fresh abis.

So do I recomend this product?
Considering the economy value and the benefits sure thing!
Kamu bisa dapetin HATOMUGI Skin Conditioner ini di PerfectBeauty.id/toner/4359-hatomugi-skin-conditoner

Happy pampering yourself dah!

See you on my next blogpost

No comments:

Post a Comment