Monday, July 24, 2017

BEAUTY REVIEW: V10 SERUM

Siapa disini yang suka galau menentukan serum apa ya yang pas buat wajahku dan segala problemanya. Nah aku mau kasih tahu nih, kamu ga perlu bingung lagi karena sekarang udah ada V10 serum. Kenapa ga usah bingung lagi karena V10 mengeluarkan 11 varian serum untuk disesuaikan dengan masalah kulit kamu. Yang menariknya kita bisa mixing serumnya gitu. Disesuaikan dengan problema kulit kamu.


Terus lagi kalau misalnya kamu masih ragu, duh ntar udah beli mahal-mahal eh ga cocok kan sayang yaaaa.. Yup.. bener banget itu juga yang jadi problema hidupku. Kadang pengen beli skincare tapi ragu-ragu, ngeliat dan baca review orang-orang juga kadang ga sepenuhnya bikin plong karena cocok di satu orang belum tentu cocok di aku kan.

Yang aku suka dari V10 serum ini, selain menyediakan full size botolan mereka. V10 juga menyediakan paketan sachet seperti ini.


Jadi kamu bisa pilih mana yang kamu mau coba duluan.

Di kesempatan kali ini aku mencoba 3 macam serum yaitu BIOCELL SERUM, HYALURONIC ACID SERUM, dan COLLAGEN SERUM.

Apa yang membedakan ketiga ini?

BIOCELL SERUM
diperuntukan untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini. Hihihihi.. ini aku banget memang, secara udah menginjak usia 29 yaaa.. kan kita harus sesegera mungkin mencegah keriput dan garis halus. Selain itu BIOCELL Serum ini juga membantu kulit kita memproduksi energi biar tetep kencang dan awet muda. Kalau dari teksturnya memang serum ini beda dari 2 yang aku coba. Warnanya kekuningan lebih pekat dan kental. Begitu diaplikasikan ke muka ada rasa semeriwing yang diakhiri dengan rasa segar.

HYALURONIC ACID SERUM
Serum dengan nama paling susah diucapkan ini memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit kita agra ga dehidrasi. Kalau kalian aware kenapa kulit kita itu berminyak ternyata karena kulit dalam kita tuh kekeringan sehingga kulit memproduksi minyak berlebih sebagai penanda dehidrasi. Nah si HYALURONIC ACID SERUM ini menutrisi kulit dalam kita sehingga ga kekeringan lagi deh. Buat aku pribadi cocok banget! karena itu yang terjadi dikulit aku, kering sangat sehingga at the end of the day itu bagai kilang minyak dibeberapa daerah aja. Tapi semenjak pakai serum ini di kombinasi dengan biocell kulit jadi lebih kenyal loh dan ga kekeringan lagi loh.

COLLAGEN SERUM
yang terakhir yang aku sempat coba adalah Collagen Serum. Serum satu ini sebenarnya beda-beda tipis sama si BIOCELL SERUM tapi lebih diperuntukan untuk usia late 20 (who is me) sedangkan si BIOCELL serum diperuntukan untuk usia yang lebih matang. Tapi kan aging doesnt know number ya, untuk lebih amannya di kombinasi aja. Biar lebih hebring dan lebih maksimal awet muda nya.

Untuk tahu lebih banyak lagi tentang serum-serum dari V10 ini, cus click video dibawah ini ya. Tentang cara penggunaannya, komposisinya, dan macamnya :) ENJOY THE VIDEO


xoxo,
Sanny

No comments:

Post a Comment