Saturday, July 8, 2017

BEAUTY REVIEW: PENSIL ALIS MURAH TAPI CETAR BANGET! JUST MISS BROW PENCIL

Buat kalian yang udah ngikutin aku dari awal mula blog ini, which happened to be in mid 2013 pasti sadar kalau yang paling sering aku omongin itu adalah produk buat alis. Kenapa? Karena aku browless alias ga punya alis. Rambut alis aku tuh tipis banget sampe aku udah pernah cobain sulam alis and it was only last like 3 months doang (tanpa re touch sih) karena aku juga pilihnya yang light.


Somehow aku lebih seneng gambar alis sendiri dibanding udah di gambarin orang. Memang sih kalau disulam itu menghemat waktu banget tapi jadi susah berkreasi karena kadang aku pengen alis aku agak straight, kadang pengen nukik kayak ibu tiri. Ya gitu deh, suka galau sendiri sama bentuk alis. Tidak bisa memutuskan hihihi disesuaikan dengan mood. Jadi oleh karena itu.. aku selalu mencari produk alis yang kece tapi sebisa mungkin yang cocok buat kantong emak-emak macam aku. Yang bisa belanja make up kalau ada sisa-sisa duit belanja. Wel.. pak suami ga ngelarang sih cuma tahu diri aja hahahaha (tobat ceritanya) pusing sendiri ngeliat uang sekolah anak-anak yang luar biasa epik! Apalagi sekarang dua-dua nya udah sekolah (lah malah curhat) anyway.. di postingan kali ini aku mau ngomongin tentang produk alis lagi nih. Dan yang bikin happy produk kali ini murah sekaliiii dan tentunya produk lokal.

Mungkin banyak dari kalian yang udah tahu, merk JUST MISS.
Yup memang udah banyak banget temen-temen yang ngomongin produk JUST MISS ini tapi somehow aku basi aja gitu baru nyobain beberapa minggu terakhir. Kenapa aku bilang produk ini murah banget karena beneran harganya cuma LIMA RIBU DAN ENAM RIBU AJA yang aku beli. JUST MISS keluarin banyak varian sih sampai bingung sendiri mau beli yang mana. Tapi akhirnya aku cobain 2 produk ini yang LIMA RIBU DAN ENAM RIBU.

Produk yang harganya LIMA RIBU ini yang warnanya hitam. Tanpa spuly atau sikat alis tapi udah dilengkapi dengan kerikan di tutup nya yang menurut aku inovatif banget!

Untuk produk yang ENAM RIBU aku pilih yang warnanya coklat memang ga ada kerikannya tapi produk ini sudah disertakan spuly atau sikat alis sehingga ini memudahkan banget buat travelling.

Untuk lihat gimana gampang dan enaknya pensil alis ini kamu bisa cek di video aku dibawah ini.



Yang bikin aku suka banget sama produk ini adalah

  • murah, dimana aku pernah nyobain produk temennya yang rasanya serupa tapi harganya 10x lipat 
  • pigmented dan gampang di build up - ini sebenernya buah simalakama gitu sih karena dia pigmented dan gampang di build up karena teksturnya yang kohl ini juga yang bikin aku agak sebel kenapa sebelnya? check di what It missed about it ya dibawah
  • packagingnya inovatif udah disertai dengan keringan dan sikat sehingga praktis bisa dibawa travelling dengan gampang


Tapi ada yang aku kurang srek alias what it missed
  • kurang gesek proof ini semua disebabkan karena teksturnya yang kohl, aku nyobain temennya yang serupa yang harganya 10x lipat juga gitu sih ga gesek proof kalo muka kita berminyak atau berkeringat terus ga sengaja ke gesek ilang deh. Tapi ada trik kok buat ngatasinnya. Check video ku diatas ya
  • karena keempukannya itu bisa dibilang pensil alis ini bakal cepet abis. Karena tiap mau dipakai kan harus di kerik (biar hasil alismu bagus harus presisi pensilnya jangan tumpul ya) but honestly I don't mind buat repurchase secara lima ribu kan.. sanggup deh saya nyisihin lima ribu tiap bulan. 


Gitu deh tentang produk ini yang aku merasa worth to spread the news banget hehehe.. karena aku suka berbagi produk murah meriah tapi menyenangkan hati. Cus langsung diborong yaaaa.. produk yang bagus itu ga harus mahal yang gimana banget eh tapi kalau punya budget berlebih there is nothing wrong to enjoy the luxury. Eik juga pengen kok.. tapi masih menabung untuk hal lain aja (eh curhat lagi...) baiklahh.. i hope you enjoy my review.. see you on my next post. Luv luv,

Sanny

No comments:

Post a Comment