Wednesday, July 5, 2017

BEAUTY REVIEW: KULIT CERAH SECARA INSTAN DENGAN V10 WATERBASED PEELING

Apakah kalian udah maksimal membersihkan muka hayo?
Kaya gimana sih maksimal membersihkan muka itu?

Salah satu cara adalah cuci muka, tapi tahukah kamu kalau cuci muka aja ga cukup loh. Apalagi kalau kamu tipe yang hobi pakai make up mulu.
Karena kalau cuci muka aja apalagi make up yang kamu pakai waterproof pasti ga bisa bersih maksimal.

Banyak banget step yang harus kamu lakuin untuk membersihkan wajah, sama seperti step kamu pakai make up. Bertahap kan, nah sama membersihkan muka juga wajib bertahap.
Karena coba bayangkan ada berapa banyak lapis yang kamu tumpuk di wajah. Masa bisa bersih dalam sekali cuci muka aja.

Di postingan aku kali ini, aku ga akan ngomongin tentang step by step membersihkan wajah sih. Mungkin suatu hari ini nanti ketika niat itu sudah datang :P


Postingan aku kali ini, aku mau share salah satu tahap penunjang untuk menjaga kebersihkan wajah dan juga menjaga kecerahan wajah. Apakah gerangan?
Siapa disini yang udah familiar sama peeling? Serem ga sih denger kata peeling, pasti kayanya miserable banget sakit sakit gitu ya?
Peeling ada banyak macem sih, kalau peeling yang aku bahas hari ini adalah peeling yang ga sakit. Kok bisa?

Jadi gini produk yang aku gunakan ini merupakan sejenis masker gitu yang kamu pijat diwajah, nah lama kelamaan si masker ini akan mengumpal dan kotoran wajah yang tertinggal akan terangkat.

Mudah banget,


  • Pertama kamu wajib untuk membersihkan muka kamu dulu, biar maksimal peelingnya. 


  • Kedua kamu aplikasikan V10 Waterbased Peeling Mask ini ke wajah dan diamkan selama 5 detik

  • Ketiga kamu pijat memutar seluruh wajahmu, lama kelamaan kamu akan melihat hasilnya



Kalau kamu lihat disini warna remahan peeling aku itu kecoklatan karena sebelumnya aku makeup yang lumayan tebal. Padahal aku udah pakai make up remover dan cuci muka tapi tetep aja ada residu yang tertinggal.

Dan kalau kamu lihat before after nya beda banget kan, setelah aku memakai V10 Waterbased Peeling Mask ini wajah jadi lebih cerah.

Aku sarankan banget untuk melakukan rutinitas ini at least once a week biar kulit muka kamu terjaga kecerahannya dan sel kulit mati terangkat sehingga regenerasi bisa terjadi terus kulit jadi awet muda deh.

Kalau ngomongin tentang V10 Waterbased Peeling ini aku suka banget karena sesuai dengan namanya Waterbased jadi aman banget untuk segala kulit wajah, terus wanginya ga yang lebai dan ga lengket!


Aku pernah nyobain produk serupa itu lengket-lengket gimana gitu jadi ngebilasnya rada susah. Kalau ini ga jadi aku suka banget.
Terus hasilnya juga langsung keliatan. Kenapa bisa langsung wajah terlihat cerah karena V10 Waterbased Peeling ini bener-bener ngangkat kulit mati dan kotoran-kotoran di wajah kamu.


Penasaran? Cobain sendiri deh, langsung aja kepoin V10 Indonesia
https://www.instagram.com/v10plus_indonesia/
http://www.v10plus.co.id/
www.facebook.com/v10plusina

Thank you all for stopping by

xoxo,
sanny

No comments:

Post a Comment