Monday, May 29, 2017

CREME SIMON BRIGHTENING DERMO HYDRATING TONER MIST REVIEW

Akhirnya setelah mencoba produk ini semingguan lebih aku hadir dengan verdict. Ahay bahasanya kelewat tinggi. Awal menggunakan produk ini agak skeptikal sih, soalnya apalah ini cuma spray doang gitu. What's the special, paling cuma bikin kulit ga kering doang kan?! Eh tapi ternyataaaaa... it's not only about spray spray an aja ceu. Ada segudang manfaat tersembunyi di balik produk ini.

Produk yang aku omongin adalah CREME SIMON DERMO HYDRATING TONER MIST, kalau kalian masih belum familiar sama Creme Simon, ini adalah produk made in France yang kini sudah hadir di Indonesia. Creme Simon sendiri sebenernya ada banyak banget produknya, lengkap deh semua perawatannya. Kalau kamu mau tahu lebih lengkapnya kepoin aja langsung instagram Creme Simon Indonesia di IG @cremesimonid disitu bisa kamu gali informasi super lengkap.

Kebetulan dikesempatan istimewa ini Creme Simon bekerja sama dengan Clozette kasih icip-icip ke beberapa blogger produknya yaitu Brightening Dermo Hydrating Toner Mist and I feel super lucky bisa nyobain produk ini. Karena manfaat nya banyak banget. Apa aja kah gerangan?!


Okeh jadi pertama sesuai dengan namanya Brightening Dermo Hydrating Toner Mist ini, fungsi nya jelas dia sebagai toner dan mist!

Yup, kamu bisa mengunakannya untuk toner (tap tap sehabis bersiin makeup, sebelum pakai makeup) dan juga bisa digunakan sebagai mist (ketika siang bolong kulit menjerit kepanasan) kamu bisa banget spray ini dan mendapatkan sensasi kesegaran yang instant.

Paling kece dari semua produk Creme Simon adalah Active-Fleur Complex, apakah gerangan itu? Jadi Creme Simon selalu meracik produknya dengan bahan-bahan yang natural yang ramah dan ga memberikan tampak buruk sama sekali ke tubuh kita, juga dijamin bebas alchohol, bebas paraben, silicon, sulfates, dan oil. Active-Fleur Complex inilah bahan andalan Creme Simon yang terdiri dari 7 bunga dan tanaman yang memiliki kemampuan mencerahkan kulit wajah. Dan wanginya itu loh, astagah enak banget.. harum bunga yang segar beneran. Seperti mencium wangi bunga aja, kalau kamu cium pasti kamu tau ini bukan wangi buatan tapi beneran dari bunga asli. Jadi dijamin Creme Simon Brightening Dermo Hydarting Toner ini aman digunakan untuk kamu yang berkulit sensitive ataupun berminyak dan pastinya cocok banget buat kalian yang berkulit kering karena ini hydrating banget.


Kalau ngomongin soal kemasan dari Creme Simon ini aku suka banget sama perpaduan warnanya, cantik dan elegan. Warna metalic pink di tutup sprayer nya dipadukan dengan botol putih doff. So pretty banget thumbs up banget untuk packagingnya. Di kemasannya juga sudah diberikan infomasi lengkap yang kita butuhkan. Masa penggunakan Creme Simon Brightehing Dermo Hydrating Toner ini adalah 12 bulan, tapi dijamin sebelum 12 bulan bakal abis karena akan kamu pakai terus secara produk ini multifungsi abis.


Creme Simon Brightening Dermo Hydarting Toner Mist ini bisa kamu gunakan sebagai
1. Toner: jadi setelah kamu beraktifitas seharian dan membersihkan makeup diwajah pakailah ini sebagai toner. Kamu tinggal spray an di wajah lalu kamu tap-tap perlahan mengunakan kapas.
2. Hydrating Mist: wajib banget kamu bawa produk ini di tas kamu kemana-mana! Apalagi cuaca di Indonesia yang panas dan kering, supaya kulit kamu ga kekeringan spray kan disaat kamu merasa kepanasan dan dalam sekejap kulit kamu akan terasa lembab dan segar



3. Make Up Setting Spray: sebelum makeup pun kamu bisa banget pakai ini biar wajah kamu lembab sehingga make up awet dan nempel sempurna dan biar semakin sempurna semprotkan Creme Simon ini setelah kamu selesai makeup. Here is a tip: setelah spray langsung kamu kipas-kipas dijamin ga akan geser make up nya. Aku udah cobain dan make up aku tahan ga geser 5 jam!
4. Blemish Treatment: yang satu ini aku sempet skeptikal, aku sempet mikir masa sih bisa! Dan ternyata bisa, it works like magic. Aku ada jerawat yang lagi meradang banget dan aku coba-coba aja kompres (spray kan produk ini ke kapas, lalu kamu letakan dibagian yang kemerahan atau meradang) perlahan tapi pasti kemerahan dan jerawat kamu jadi memudar loh.


Pokoknya aku suka banget sama produk ini, selain wanginya dan kehebatannya aku juga suka karena produk ini cepat banget meresap ketika diaplikasikan. Harga Creme Simon Brightening Dermo Hydrating Toner Mist ini memang ga murah. Creme Simon Brightening Dermo Hydarting Toner ini dibandrol dengan harga 575rb rupiah (sekitaran itu) tapi kalau dipikir-pikir dengan segala kemampuan dan fungsi gandanya it's worth the money ya.

Kalau kamu tertarik untuk beli ini langsung aja kunjungi http://www.creme-simon.com atau http://www.sephora.co.id

Yup.. that's all about Creme Simon Brigthening Dermo Hydrating Toner kalau kamu mau tahu review via video nya bisa kamu cek dibawah sini.

Thank you!



No comments:

Post a Comment