Monday, May 22, 2017

My Life Update 23 Mei 2017

Hastagah, aku bagai menganak tirikan blog ini. Sudah berbulan-bulan ga dijamah, duh blog jangan sedih ya. Aku tidak melupakanmu kok hanya saja aku terbuai sama kenikmatan dan ke praktisan bikin dan edit video sampai lupa betapa menyenangkannya menulis.

Beberapa bulan belakangan ini sebenernya aku masih aktif didunia review-review an tapi ya itu aku jarang banget menjamah blog ini, rasanya ga ada waktu buat nulis dan merangkai kata yang enak dibaca mungkin karena aku lupa esensi utama aku memulai blog ini. SHARING.

Yup.. kalau kalian ngikutin blog ini dari awal (whom I thank you banget karena udah setia mau baca blog yang kadang suka absurd ini)

Mungkin kalian sadar ya, well aku baru sadar sih kalau belakangan ini postingan aku terbaca sangat terburu-buru, it seems like I don't enjoy writing anymore. Sedih yah, padahal writing is totally my passion. Inget banget jaman masih abege tuh nulis, ngetik bisa lama-lama di depan komputer dan I really enjoy writing and I still do. Tapi beberapa waktu belakangan kemaren tuh aku bener-bener dibuai sama youtube dan kawan-kawan.
Well they are not bad at all, malah menurutku mereka membantu banget biar kita dapet info luarrr biasakkk karena semua ada disana. Tapi aku sempet pada pemikiran "ah ngapain gue nge blog lagi kalau di youtube udah bisa gue sampein semua" but then aku lupa kalau ada banyak temen-temen yang masih setia membaca dan ini juga yang bikin aku kehilangan esensi nulis. Padahal nulis ini kaya terapi tersendiri membangun imajenasi dan keep me sane hahaha *lebai deh

Long story short, aku berkomitmen pada diri sendiri I will write again and sekarang aku akan enjoy the process. It probably will take some time of my daily hours but it's okay. Aku mau menjadikan tulis menulis, edit mengedit video part of my me time. Yang tidak dipungkiri pasti aku bakal lebih tergoda buat leyeh-leyeh marathon bones atau castle dibanding nulis (semoga ga tiap ari ya Sanny)

Talking about my life ada apa sajakah gerangan with me recently, well not much sih. Intinya I am still emak-emak rempong ga bisa diem dengan endless momma duties yang segambreng itu. But the good news is, I recently had my 3rd baby.. hahaha.. not human baby.. tapi aku bermodal kenekatan mencoba usaha baru.

Kalau kalian follow aku di social media macam instagram, youtube, and facebook pasti sudah tahu ya. Aku mencoba merambah dunia bisnis dan yang pertama kali aku cemplungin adalah dunia bulu mata. Karena sebagai make up addict bulu mata itu adalah sesuatu yang ga bisa ditinggalin. Pake full make up tapi ketinggalan bulumata itu pasti kaya sayur tanpa garam (terus nyanyi deh) *eaaa* tapi beneran bulu mata itu kunci penting banget untuk tampil wow. Tanpa make up lebai tapi pakai bulumata bisa keliatan cantik. Apalagi make up plus bulumata bokkk cakep pasti whoever you are >,<

My lash line namanya Bielle Lash kalau kalian sadar ini diambil dari nama anak-anak aku Biebie and Elle jadi Bielle cara pengucapannya (bi-el) simpel aja sih.

Bulumata ku ini aku design dan tentukan semua sendiri mulai dari design, bahannya. Jadi ga semua human hair dan ga semua synthethic karena ada beberapa model yang ga bisa kalau human hair tapi ada beberapa model juga yang kurang kece kalau synthetic jadi I open with every option to give the best result. *ahai*

Kalau kalian penasaran dan pengen kepoin design-design bulumata nya boleh banget di cek di IG nama accountnya @biellelash semua ada disana.

Selain itu aku masih kok review-review bikin tutorial tapi ya itu mostly di youtube, but I promise you I'll make it equal this time. Inget jaman awal-awal nge blog and nge youtube tuh bisa dua-dua nya diupdate ah aku rindu.

Pokoknya the most important thing is aku mau bilang terima kasih yang sebesar-besarnya buat temen-temen semua yang masih setia mampir dan baca postinganku walaupun kadang suka ga konsisten ngupdate nya. Suka galau, suka ga enak nulisnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi yaaa..

Wish us all the best luck.. Love you all

No comments:

Post a Comment