Sunday, January 15, 2017

Review Wardah Optimum Hi-Black Liner

Selamat memulai weekdays lagi nih teman-teman semua.. masih awal-awal tahun semangat jangan kendor ya.

Postingan kali ini aku akan share tentang eyeliner yang kece abis. Jadi aku tuh sering banget dapet pertanyaan eyeliner apa yang anti badai. Yang ga akan smudging walau keringetan, ga akan bikin mata kita tiba-tiba jadi smokey eyes padahal mah kita make up annya bukan smokey eyes >.<

Eyeliner apakah gerangan?
Ini dia jawabannya

Ini dia produk yang akan aku obrolin di postingan kali ini. Jadi sebelumnya aku mau kasih tahu tentang seorang mama blogger lain yang hobi nge-review dan review annya selalu kece badai. Karena mostly mamak ini akan ngebahas produk kece yang affordable dikantong. Idola ibu-ibu sejagad raya deh. Ibu gorgeous ini adalah mama Yonna Kairupan kalian bisa langsung klik atau mau langsung melihat video-video kece mama Yonna bisa langsung visit ke youtube.com/yokairupan

Berkat mama Yonna ini aku jadi tahu produk sekece Wardah Optimum Hi-Black Liner ini. Jadi disalah satu video Mak Yo bilang kalau ini eyeliner tuh item banget dan aku langsung *DZING* nyari eyeliner yang itemnya bukan PHP itu susah sodara-sodara atau gak item tapi abis itu bikin kita bermakeup smokey all the time padahal mah kaga maksud.

Jadi tanpa pikir panjang langsung cus meluncur ke toko kosmetik terdekat dan langsung lah memburu Wardah Optimum Hi-Black Liner ini. Dan beneran aja loh... I am so impressed with this local goodie! 



Yang paling aku suka adalah warnanya yang item banget, terus juga ujung tip nya yang gampang banget dipakenya. Spidol tapi ga gendud jadi bisa bikin winked liner presisi abis. Staying powernya juga paripurna. Mau tahu review lebih lengkapnya? Cus nonton video dibawah ini ya biar tahu apa sih celanya produk kece ini. Atau jangan-jangan ga ada celanya :D 



xoxo,



4 comments:

  1. Aku pengen banget Coba Ini.. tapi mizzu smart liner Aku masih adaaa.. galau..

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. beli lagi :) one is never enough hihihhi (hasutan jangan diikuti >,<)

      Delete
  2. Aku lagi pake eyeliner ini, Mbak. Kereng warnanya tapi gampang dihapus. Cakep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. kece yaa.. menyenangkan ketemu produk kece, lokal, murah hihihihi

      Delete