Tuesday, January 17, 2017

Review Wardah ChocoAholic Lip Palette

Yang lokal lagi nih.. bahagia deh beberapa tahun terakhir tuh produk lokal bener-bener bersaing banget. Kenapa seneng banget aku pakai produk lokal karena harganya buk ibuk. Bayangin dengan kualitas yang sama kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah 1/2 nya atau lebih! Ibuk-ibuk mana coba yang ga luluh.

Produk lokal sekarang pun ada beragam merk. Ada yang baru lahir ada yang udah bertahun-tahun dan makin berkembang. Produk kali ini masih dari brand Wardah. Brand yang dulunya terkenal dengan brand muslimah ini sekarang berkembang banget. Menjangkau semua kaum ga cuma muslimah aja. Bahkan saya seneng pakai brand Wardah karena dijamin ke-halal-an nya. Walaupun saya bukan muslim tapi kalau halal kan artinya udah pasti bagus gitu.

Produk yang akan aku obrolin hari ini adalah Wardah ChocoAholic Lip Palette. Lip palette dengan koleksi 8 warna dengan tone warna merah-kecoklatan-nude.


Wardah ChocoAholic Lip Palette ini ga semua bertekstur matte. Jadi ada yang sheer, ada yang kaya glossy gitu. Beragam deh karena memang campuran dari seri lipstick wardah yang EXC sama yang MATTE. Jadi yang EXC ada 6 warna, yang MATTE ada 2. Wardah ChocoAholic Lip Palette ini juga diperkaya oleh Vitamin E, Squalane, dan Jojoba Oil. Makanya berasa buttery banget dibibir karena bener-bener melembabkan

 Selain Wardah ChocoAholic Lip Palette ini, varian lainnya juga tersedia Pinky Peach yang tone warnanya merah ke pink, terus ada juga Perfect Red yang tone warnanya merah yang menjurus ke fushia ungu gitu.

Aku pribadi sih berasa paling cocok sama si Wardah ChocoAholic Lip Palette ini karena warna merah yang disediakan itu red blue dibandingkan 2 koleksi lainnya yang pinkish red atau purple-ish red.

Berikut ini swatch lengkap dibibir ya

















Untuk tahu review lebih lengkap tentang tekstur, daya tahan, harga dkk cus langsung meluncur ke youtube ya dibawah sini

Thank you semuanya udah mampir.

Xoxo,

2 comments:

  1. lagi googling swatch wardah yg ini, eeh nemu postinganmu mak.. luv you banget dahh.. cakep cakep yak.. 😙

    ReplyDelete