Saturday, January 7, 2017

KULIT SEHAT DAN LEMBUT DENGAN REDWIN SORBOLENE MOISTURISER



Happy New Year teman-teman semua, ga terasa ya udah seminggu aja nih di 2017. Dan udah seminggu saya baru sempet update blog lagi. Maafkan ya, liburnya di extend karena ada urusan keluarga yang ga bisa dinomor duakan. Family is numero uno.. betul?!

Postingan kali ini aku akan mengawali tahun baru dengan ngobrolin seputar kesehatan kulit. Karena penting banget buat menjaga kesehatan kulit. Siapa disini yang resolusi tahun 2017 nya berjanji bakalan menjaga kesehatan kulit ayo angkat tangan!!



Ngobrolin seputar kulit aku akan sharing ke kalian gimana sih caranya memiliki Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser. Kalau kalian udah follow aku di social media, kalian pasti tahu deh kalau aku udah pernah juga review Redwin ini setahun lalu. Saat itu aku lagi desperate banget sama kulit keringku dan pas Redwin ngadain blog competition tentang Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser dan namanya juga blogger berdedikasi yaaa ikutan dong hehehe.. dan kompetisi membuahkan hasil walaupun ga menang saat itu aku akhirnya menemukan produk yang cucok banget untuk masalah kulitku. Ga Cuma untuk aku tapi juga seluruh keluargaku. Sekarang seluruh keluargaku memiliki Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser cihui banget deh.

Postingan ini juga sesungguhnya karena ada blog competition lagi yang diadakan oleh Redwin dengan tema yang sama yaitu Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser tapi aku happy karena selain bisa ikutan blog competition yang hadiahnya bikin hati berbunga-bunga sekalian aja aku bisa sharing pengalamanku memakai Redwin yang udah hampir setahun lebih ini.

Kalau kamu bukan tipikal pembaca kamu bisa nonton review aku juga dibawah sini. More-or-less topic bahasannya sama.


Okay jadi pertama, kenapa aku jatuh cinta sama Redwin? Selain karena Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser aku memilih Redwin juga karena

1.  Aman  untuk keluarga
komposisinya yang udah dijamin aman untukku, anak-anak, dan
bapake. Redwin Sorbolene Moisturiser ini free paraben! Terus juga tanpa pewarna dan pewangi. Untuk kita wanita-wanita pasti ga masalah sama yang berwangi-wangi, tapi untuk bapak-bapak kan rempong ya kalo wangi-wangi. Kalau suami saya maunya fragrance free. Lah ya kalo musti beliin si bapak satu, si anak satu, si emak satu yang ujung-ujungnya mahal.

Memang sih Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak semurah body lotion drug store lainnya, but trust me deh ada harga ada kualitas. I’ve tried many many many products, drug store lotion yang harganya ramah dikantong tapi kaya nothing happen. Ya mungkin juga karena ga cocok ya sama kulit saya. Kan demand setiap kulit itu berbeda-beda.

Kamu juga akan dijamin memiliki Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser karena Redwin Sorbolene Moisturiser ini diperkaya oleh vitamin E.

      2.   Tekstur yang ringan dan mudah menyerap
Bukan hanya melembutkan tapi juga menutrisi. Lotion ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah dibalurkan.
Pernah memiliki pengalaman menghadapi membalur moisturizer tapi kok kayanya ga meresap-resap gitu?! Saya pernah, dan Redwin Sorbolene ini ga gitu. Tekturnya ringan banget dan juga mudah meresap. Apalagi kalau digunakan setelah mandi. Yup saat paling tepat memakai moisturizer itu adalah sesaat setelah mandi karena pori-pori kita masih membuka sehingga moisturizer dengan cepat bisa meresap kedalam kulit.

3.    Mudah didapatkan
Walaupun Redwin Sorbolene ini memiliki kualitas yang ciamik tapi kamu ga usah khawatir sulit mendapatkannya. Kan kadang gitu ya barang bagus tuh susah didapat jadi suka bĂȘte sendiri udah abis mau re-purchase malah ga bisa karena ribet nyari nya. Kamu ga usah khawatir karena Redwin Sorbolene ini mudah banget didapatkan dimana-mana. Di supermarket ada, di drug store ada, di e-commerce serba ada pun tersedia. Jadi mudah banget untuk beli beli dan nyetok.

Harga nya Redwin Sorbolene ini hanya 79rb rupiah aja sih di supermarket langgananku. Tapi biasa aku belinya yang tube besar jadi lebih hemat karena aku kan pakenya langsung keroyokan ya, semua pakai mulai dari aku. Bapaknya sampe anak-anak semua pakai dan semua merasakan khasiatnya. Jadi bisa dibilang kamu dijamin akan memiliki Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser tidak peduli apapun jenis kulitmu. Redwin Sorbolene Moisturiser ini memang dirancang untuk kulit yang sensitive. Jadi untuk kulit normal juga bisa masuk.

Kalau kamu baca dikemasan nya Redwin Sorbolene ini sudah lengkap kok penjelasannya tentang gimana sih cara penggunaannya atau apa aja sih khasiat dari Redwin Sorbolene Moisturiser ini.

Untuk aku pribadi sih selain aku merasakan Kulit Sehat dan Lembut dengan REDWIN Sorbolene Moisturiser aku juga merasa kulit aku ga lagi kering. Dulu itu horror banget kalau digaruk atau tergaruk sedikit aja pasti langsung yang bertanda garis putih gitu. Sekarang udah ga lagi. Aku bingung membuat gambar before after karena kan aku udah pakai Redwin ini setahun lebih jadi Puji Tuhan sih kulit aku udah sehat dan ga ada dokumentasi kulit aku saat kekeringan.

Tapi kamu harus ingat loh kalau Redwin Sorbolene ini adalah BODY LOTION buat all over lotion. Jadi sangat amat tidak disarankan untuk digunakan diwajah. Walaupun misalnya wajahmu memiliki problema kekeringan tapi tetep perawatan wajah itu harus dengan produk tersendiri. Karena sifat kulit wajah dan kulit tubuh itu berbeda. Okeh!

Yup kayanya itu aja deh obrolan panjang kali lebar tentang Redwin Sorbolene ini. Lengkap, highly recommend karena emang it works banget for me and my family. 


3 comments: