Sunday, October 16, 2016

Review Lip Product: Sephora Lip Cream Stain in Infinate Rose 05

Hei.. balik lagi sama Sanny. Kali ini aku ajak kalian keliling-liling sambil nyobain lip cream stain dari Sephora yaitu Infinate Rose.

Jadi aku sesungguhnya udah lama banget ngincer si lip cream ini akibat para youtuber juga yang nge review terus terkesima sama staying power nya yang kok kayanya maha dasyat banget. Tapi ya gitu maju mundur, maklum deh emak-emak kan suka galau kalau mau beli. Butuh ga butuh tapi kepengen hahaha..



So long story short, pas kemaren ke Jakarta berkunjunglah ke Sephora Store karena emang mau repurchase salah satu primer andalan. Ga lupa melipir ke koleksinya Sephora Make Up dan ngeliat lah si Lip Cream Stain ini, dalam hati udah meneguhkan niat. Ga akan beli, ga akan beli.. tapi dicoel coel aja boleh lah.

Di swatch deh tuh beberapa warna. Terus berlalu... so that was in the morning ke Sephora Central Park. Terus dipandangi terus itu lip cream stain swatch di tangan. Kok ini yang infinate rose warnanya lucu banget ya. Pink tapi kaya ada hint of gold shimmer gitu. Matte finish tapi karena ada shimmer nya jadi kaya glowing. Ah pokoknya cakep lah.


Jadiii.. saya merayu pak Suami untuk yuk kita ke Gading aja deh yuk yang deketan dari rumah. Karena hari itu adalah hari terakhir di Jakarta. Besok paginya udah siap berangkat pulang lagi ke rumah. Jadi lah malem-malem saya ke Sephora di Gading. Udah mau tutup itu hahaha.. langsung menuju ke bagian Lip Cream Stain dan langsung mencomot si Infinate Rose. Walaupun mbak nya ngasih saran untuk warna yang mauve tetep ga mau.. ini ajah hahaha.. dan satu aja.. jangan banyak-banyak nanti ga bisa masak seminggu bahaya. :P

Dan akhirnya I have it (ribet banget ya emak-emak mau beli lip cream aja pake drama belinya)

Untuk review lengkapnya kamu bisa liat di video youtube dibawah ini, atau kalau kuota lagi cekak boleh kok dibaca-baca review dibawah. Tapi seruan ditonton sih (maksa) hehehehe

 Let's start the review, pertama kita ngobrol tentang packagingnya ya. Packagingnya simpel banget tube bulet gitu tanpa kardus sih, jadi kalau beli ya begitu aja modelnya cuma memang di seal pastinya. "Do Not Purchase if The Seal is Broken" hhehehe

Terus didalemnya ada wand yang ukurannya ga pendek banget tapi ga panjang banget juga. Teritung lebih ramping dari matte lip cream merk sebelah.

Sesuai dengan namanya Lip Cream ya memang ini teksturnya creamy sekali. Walaupun demikian ngampang kok di swatch ke bibir nya juga. Glidingnya enak ga patchy atau seret seret gimana gitu.

Pigmentasinya juga okeh, sekali swatch sesungguhnya udah nutupin warna bibir tapi kalau misalnya kalian mau yang bener-bener super power lip cream stain nya bisa di"bangun" warnanya.

Tapiiiii lagi nih, saya berasa kalau terlalu banyak ngelayer hasilnya akan bikin agak lengket. Walaupun udah mengering dan udah tampak matte tapi kalau merapatkan bibir gitu ya tetep kaya ada perasaan nempel-nempel gimana gitu. Jadi aku nyaranin pakainya jangan berlayer-layer sih biar lebih nyaman aja.

Terus kalau tentang staying power yang udah saya singgung sedikit diatas, Sephora Lip Cream Stain ini juara banget staying powernya. Memang dia agak transfer tapi dikitttt banget tapi staying powernya paripurna bok. So far pemakaian terlama saya adalah 6 jam. Memang dipenghujung setelah 6 jam digunakan warnanya ga segonjreng pas baru diaplikasikan tapi kalian masih bisa tahu kalau iya si Sanny pakai lipstick. Ga yang bener-bener ilang. Apalagi hint of shimmer nya masih oke banget. That's why I love this Infinate Rose lip cream stain banget.

So yup, that's all about this product.

What I love:
  • staying power nya
  • i love the smell (chocolaty gitu)
  • the color so pretty
  • pigmentasinya

What I hate:
  • it becomes sticky kalau kebanyakan pakenya

Where to buy?
Sephora pastinya

How much?
I purchased it 264k IDR

Thank you teman-teman semuanya.

Follow me for daily update on
Instagram http://www.instagram.com/sannylie (@sannylie)
FB Page http://www.facebook.com/SannyLieSubroto
Blog http://sannylie-subroto.blogspot.com/
Email for business enquirers lie_sanny@yahoo.com






No comments:

Post a Comment