Monday, October 10, 2016

Virtual Artist Sephora

Pernah ga sih kamu beli lipstick eh terus salah shade!!

Udah di test di tangan tapi begitu di pakai dibibir ya jatohnya beda.. Sebel ga sih, apalagi kalau harganya ga murah. hiks kaya merasa super guilty.

Worry no more my beloved friends, karena sekarang kamu bisa nge test langsung lip color nya di bibir kamu. Jadi kamu bisa lihat, kepucetan ga ya, kemenoran ga ya. Pokoknya super fun banget.
Kamu bisa nyobain semua.. S E M U A lip colors yang ada di Sephora secara virtual.

Serius lu San!



Serius bok! Caranya juga gampang banget, kamu bisa ngelakuinnya pakai lappy, komputer, tablet, handphone. Semua gadget yang ada browsernya bisa deh.

Caranya kamu cukup kunjungi http://virtual-artist.sephora.co.id/



Tampilan yang aku kasih lihat ini versi website nya, tapi kamu bisa juga buka dari handphone atau tablet. Pastikan koneksi internet kamu jalan ya, biar enak mainnya hhihihi..

Kalau sudah muncul tampilan seperti di atas kamu tinggal klik di box hitam yang tulisannya START NOW langsung deh kamu bisa mulai.

Untuk memulai kamu bisa pakai webcam untuk live-on, atau kamu bisa upload foto yang sudah kamu siapkan. (fahamnya sama juga di handphone)

Karena webcam saya lagi error jadi saya akan upload aja. Sebelum upload dan biar lebih puas pilih-pilih coba-coba semua lipstick di Sephora secara virtual aku ga lupa make up an dulu dong.

make up an tanpa lipstick tentunya


Aku buatkan juga loh make up tutorialnya untuk kalian semua bisa dilihat di bawah ini tutorialnya

 

Lanjut lagi, jadi kalau kamu sudah upload foto atau take foto akan muncul pemindai bibir. Jadi garis bibir kamu akan di scan sehingga lipstik yang akan digunakan pas di bibir kamu dan jadi lebih bener bener bener kaya kamu pakai tu lipstik walaupun virtual tapi tampak nyata


Kalau udah langsung deh cus bisa bermain dengan semua lip colors yang tersedia di Sephora. Jadi ga cuma brand Sephora aja, tapi bener-bener semua lip colors yang ada di Sephora dari beragam brand pastinya.

Virtual Artist Sephora ini juga ada fitur filternya jadi kalau misalnya kamu mau fokus sama warna berry aja, atau mau fokus sama warna nude aja bisa. Tapi kalau misalnya mau langsung icip satu-satu semuanya bisa banget juga. Selamat mencoba 323 shades di Virtual Artist Sephora ini.

Kamu juga bisa memfilter berdasarkan jenis lip colornya misalnya lipstick atau lip gloss. Terus bisa juga kamu cari berdasarkan brand, misalnya kamu mau secara spesifik ah mau cobain lipstick keluargan Sephora aja. 
Atau kamu bisa juga tandain favorit sehingga ketika kamu bermain main lagi kamu bisa fokus sama pilihan-pilihan yang kamu sudah favoritkan. 
Dan tentu aja kalau misalnya kamu udah lihat reviewan temen-temen lain terus keliatan ih lucu ya di doi, di saya lucu ga ya. Kamu bisa dengan mudah find a shade aja. 
 

Cus deh kalau saya karena kepo pengen aja cobain semua shade gitu hahaha


Virtual Artist Sephora ini juga punya fitur compare, jadi misalnya kamu galau nih antara pilihan lipstik si A atau lip liquid si B atau lip gloss si C kamu bisa compare dan pandangi deh dengan seksama which suits you the best.


Kalau udah yakin dan udah mantap kamu tinggal klik SHOP! And you can do it from every where hahaha.. jadi walaupun ga ada Sephora Store di deket-deket kamu (kaya saya nih, nun jauh di mato) bisa banget tetep nyobain dan yakin ga akan salah shade berkat Virtual Artist Sephora ini.
which one suits me the best?!


Thanks a bunch, Sephora!


Follow me for daily update on
Instagram http://www.instagram.com/sannylie (@sannylie)
FB Page http://www.facebook.com/SannyLieSubroto
Blog http://sannylie-subroto.blogspot.com/
Email for business enquirers lie_sanny@yahoo.com







 

No comments:

Post a Comment