Friday, May 2, 2014

Rainbow Eyes

Rainbow oh rainbow.. hei pelangi pelangi alangkah indahmu *stress* hahahaha

Holla teman-teman apa kabar?

Do you ask the same thing to me?

Jawabannya capek bok! I don't know why.. saya berasa exhausted banget seminggu ini. Yang bener-bener rasanya cape setiap saat setiap hari. Gosh... I don't know whether it's because the pregnancy yang sudah semakin membulat atau karena adaptasi Biebie mulai trial di sekolah or what. Yang pasti capek.. Everytime ada waktu buat foto-foto blog I prefer to sleep hahahaha.. maap kan sayaaa..

Dan hari ini saya putuskan okay enough with the leyeh-leyeh let's get back to business uhhh yeahhhh hahaha.. Jadilah post borongan ini jadi.. Sekali mendayung 2 - 3 pulau terlampaui hihihihi..

Di post kali ini saya mau share singkat aja eye tutorial tentang pelangi pelangi. Udah lama banget juga kan ga bikin EOTD di instagram jadi ya sekalian deh yang heboh sekaliannnn..


Tema eyemakeup ini ga cuma pelangi semata hehehe, tapi saya juga pengen kasih ilusi smokey clouds with the stars hahaha.. yang hasilnya jadi agak geje (ga jelas) ya harap dimaklumi, udah beberapa minggu ga main sama warna-warna begini agak kaku jadinya *sedih*

So here is the tutorial


Nah pas kebetulan produk-produk yang saya pakai di tutorial kali ini juga sekalian deh saya bikin review nya karena memang udah saya coba beberapa minggu belakangan untuk dandan sehari-hari dan saya pengen berbagi pengalaman itu ke kalian.

Makanya yuk mari monggo di klik klik klik buat kalian yang mau tahu tentang:
dan

Dan ga ketinggalan dong lens kece yang saya pakai disini adalah
Ageha Super Big Grey *my favorite*
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

4 comments:

  1. aiiih cantik pelanginya.. kereeen :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa arinnnn... udah komen ajaaa.. thank youuu yaaaa

      Delete
  2. Judulnya pelangi di matamu yah ini... hihihihi... kerennn. jarang bener berani pakai warna warni begini. hiks hiks......

    ReplyDelete
  3. tsakeeepp ce saaan.. sukak bgt warna warni giniiii :3

    ReplyDelete