Tuesday, February 14, 2017

2k Subbies GIVEAWAY & Introducing BIELLE LASH by Sanny

Hi teman-teman apa kabar? Sorry for being MIA nih. Aku kemarin sibuk banget mengodok project terbaru 2017 yaitu........

My own lash line BIELLE LASH by Sanny

Jadi di post ini aku mau memperkenalkan bulumata lokal karya aku yang aku beri nama BIELLE LASH
Bielle Lash memiliki 6 series design bulumata. Ke enam series ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu seri Classic, Playfull, dan Casual.

Untuk seri Classic aku memiliki design yang aku beri nama Abigail dan Audrey

Kedua bulumata ini memiliki design lentik yang natural. Aku suka banget design bulumata yang silang-silang lentik seperti seri Abigail dan Audrey oleh sebab itu aku mendesign beberapa seri yang mirip-mirip dengan harapan teman-teman juga menemukan betapa indahnya design seperti ini. Karena kalau pakai design seperti ini jadinya natural banget.

Yang membedakan seri Abigail dan Audrey adalah tingkat ketebalan dan ukuran lebarnya. Yang paling ringan dan cocok untuk mata kecil adalah Abigai. Menggunakan Abigail kamu ga perlu lagi sibuk mengukur dan mengunting supaya nyaman. Karena Abigail ringan sekali. 

Sedangkan seri Audrey setingkat lebih tebal dan lebih lebar dari seri Abigail. Kalau soal tingkat kenyamanan juga sama kok. Semua seri bulumata Bielle Lash nyaman pastinya.

Selain seri Classic aku juga mendesign seri yang playful. Seri playful ini lebih diperuntukan untuk acara-acara spesial. Atau kalau misalnya teman-teman cukup percaya diri untuk mengunakannya sehari-hari boleh-boleh aja sih. Tidak ada yang melarang :) 
Seri playful yang aku design terdiri dari 2 seri yaitu seri Ardelle dan seri Deitra.

Seri Ardelle ini designnya masih mirip-mirip dengan design Abigail dan Audrey. Yang membedakan ya itu tingkat ketebalan dan kelebaran. Ardelle ini seri yang paling tebal dan paling lebar. Walaupun paling lebar dan paling tebal tapi tetep loh dimatamu jatuhnya natural hanya cetar deh. Kalau kamu mau lebih tebal lagi kamu cukup mengunakan mascara yang bertugas menebalkan. 

Sedangkan seri Deitra benar-benar seri yang paling eksentrik. Deitra aku design dengan tebal, lentik, dan menarik.
Lalu aku juga mengeluarkan 2 seri terakhir yang aku masukkan di design casual. 2 seri ini benar-benar bisa menemani kamu setiap hari. Karena designnya sangan natural. Bulunya berbentuk segitiga runcing-runcing. Tidak panjangan dan tipis. sangat ringan digunakan juga terlihat natural.

 2 seri casual yang aku keluarkan adalah Seri Bie dan Elle.
 


 
Aku mohon doa dari teman-teman semua juga dukungannya. Semoga project ku ini bisa berkembang dengan baik dan memajukan industri lokal (SEMANGAT!) 




Oh ya, sebagai ucapan terima kasih atas dukungan teman-teman selama ini Youtube Channelku sudah mencapai 2000+ subbies juga di IG ku sudah ada 2500+ followers, dikesempatan kali ini aku mau mengucapkan terima kasih dengan mengadakan giveaway sekaligus sebagai perayaan launching Bielle Lash.

Giveaway ini juga didukung oleh:
@poison.inchttps://www.instagram.com/poison.inc yang akan memberikan kamu eyelash container super lucu
@sannylie yang akan memberikan kamu
Purbasari Lipstick no 84,
Wardah Intense Matte Lipstick Blushing Nude,
Holika Holika Pig Nose Clear Black Head
Tony Moly Red Wine Mask Sheet Pore Care
@biellelash akan memberikan kamu
1 pairs of Abigail
1 pairs of Deitra
1 pairs of Bie
and a bag of Hershey's Kisses Almond Chocolate

❣️ HOW TO ENTER THE GIVEAWAY:
1. Cukup share/repost tentang giveaway ini jangan lupa #BielleLashLaunchGiveaway and tag 3 orang temanmu

2. Jangan lupa follow @biellelash @poison.inc and @sannylie

3. Giveaway dibuka sampai 14 Maret 2017, pengumuman pemenang nya pada 15 Maret 2017 ya
Good luck πŸ’•

Teman-teman bisa follow dan like Bielle Lash di
Facebook Page https://www.facebook.com/biellelash
Instagram https://www.instagram.com/biellelash

πŸ’•ONLY IDR 15.000 πŸ’•
Bielle Lash - Bulumata Murah Kualitas Juara
Jual pinset bulumata IDR 5.000
Free pinset bulumata untuk pembelian 6 pasang or more πŸ’–

Order Now:
WA 08176424047
or simply DM us ❤

No comments:

Post a Comment