Sunday, November 2, 2014

Review The Body Shop Brow & Liner Kit

Another week!

Dan di akhir minggu berhasil nyiapin beberapa bahan blog ahh senangnya hehehe..

Post pertama di bulan November nih jenk dan masih ngebahas tentang alis.

Ini menjadi produk pertama saya. The proper Brow and Liner Kit dari The Body Shop (setelah kemarin-kemarin pake eyeshadow....)

Apa sih memangnya beda powder brow sama eyeshadow cusss yuk simak yukkk


Sebelumnya maaf ya sekarang blog aku isinya kilat kilat hehehehe..

Abis nulisnya sambil was was si anak minta nenen hahahaha.. Tapi semaksiml mungkin saya bakalan share point point penting deh biar walau padat tapi tetep berguna bagi nusa dan bangsa

Langsung ke bahasannya yuk..

Si brow and liner kit ini saya dapat free dari hasil tuker point di body shop. Lumayan ngumpulin poin sampe 178 dan tukerin ini. Si brow and liner kit body shop itu memiliki nilai penukaran sebesar 175.

Kalau kamu mau beli, bisa banget harganya IDR 229.000 (lumayannnnnn $$$$$)


Brow and Liner Kit Body Shop hadir dalam 2 varian. Gelap dan Terang. Kalo si terang isinya brown (brown yang agak gelap dan brown yang muda) sedangkan varian gelap isinya coklat tua dan hitam.


Berikut ini swatches langsung ke alis ya

BLACK

BROWN
Apa sih bedanya Brow and Liner Kit sama Eyeshadow biasa?

Setelah saya coba beberapa hari kini saya tahu bedanya. Brow and Liner Kit Body Shop ini menghasilkan warna yang lebih soft dibandingkan eyeshadow. Kalo eyeshadow kan pigmentasinya tinggi.

Untuk menghasilkan alis seperti pada gambar saya harus melakukan beberapa kali ulas ulas sampe dapet warna yg saya mau (saya ini tipe tipe penyuka alis bold)

Jadi untuk kamu yang suka sama alis natural cocok nih. Kalo saya harus ekstra ulas ulas nya hehehe

Staying Power?
Untuk masalah staying power (dengan kondisi wajah saya yang kering) saya cukup takjub. Seharian saya diluar rumah dengan suhu super panas (26-28 derajat) si alis masih terpampang ga luntur dan ga smudging kemana-mana (ya ga saya gosok gosok juga loh)

Sebagai penutup review saya kali ini, berikut ini saya sertakan tutorial pengunaan Brow and Liner Kit Body Shop untuk tampilan casual (cocok untuk ke kantor atau kampus nih)


Terima kasih ya sudah mampir! See you on next post :*

3 comments:

  1. Cikk..bagus binggo alisnyaaa.. slain alis, eye shadow nya jg bagusss, nma produknya apa ya cikk? Hehehe nuhun...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiiiii hehehe.. ini produknya dari bodyshop namanya Brow and Liner Kit :)

      Delete
  2. Kk...kasih jg donk,tutorial n plihan eyliner n lipstik yg recommendef.
    Makasih...
    Salam kenal

    ReplyDelete