Friday, January 17, 2014

Glamorous New Year Party (Chinese New Year Inspiration)

Januari masih bulan penuh yang baru kan ya?

Di bulan Januari juga Indonesia Beauty Blogger as usual mengadakan Makeup Challange. Horeee.
Bagi yang haus akan makeup challenge ga boleh ketinggalan donk ah. Apalagi kali ini hadiahnya kece punya dari Caring Colours. Paketan lengkap seharga 500 rb/paket untuk 2 orang pemenang loh.

Ah senangnya...

Untuk tutorial kali ini yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu, saya memakai produk dari Caring Colours semua loh. Ih saya tahu deh pasti kamu meragukan kecetaran dari Caring Colours karena??? Produk lokal??? Harganya murce???

Jangan salahhhh.. produk lokal dan harga murce bukan jaminan kualitas bapet. Look how pigmented and how great the coverage of the foundation and the eyeshadow. Kalian akan melihat magic! hahaha

Produk yang saya gunakan adalah:
Liquid Foundation Basic 03 Natural Glow
Loose Powder Basic Transparant
Eyebrow Brown
Happy Lip Colour Summer Pink
and
Eyeshadow Pink Wave

Kerja sama antara Indonesian Beauty Blogger and Caring Colours kali ini menghadirkan tema Makeup Challenge "Glamorous New Year Party"


Kamu memiliki kesempatan untuk berkreasi dan submit kreasi kamu paling lambat tanggal 27 Januari 2014 ya.. Yuppp.. diperpanjang lohhhh biar makin hits.. hihihih.. Kalau sudah kamu bisa submit kreasi kamu di https://docs.google.com/forms/d/1QX4X_57a12G9Lg6T9yxYZx-DCZVl2RY9fNljnDjlbqY/viewform

Tutorial kali ini saya memakai tema warna ungu fuschia gitu. Saya harap sih selain buat inspirasi Makeup Challenge Glamorous New Year Party bisa juga buat yang lagi nyari makeup buat Chinese New Year yang juga sebentar lagi hihihi *sekali makeup langsung 2 tujuan, ketahuan males deh*


Tanpa berbasa-basi lagi yuk cus deh ah langsung kita ke tutorialnya


1. (gambar atas kanan) Saya mengaplikasikan foundation dengan buffing brush
2. Setelah itu saya set dengan mengunakan bedak transparat terutama di bagian T (jidat, batang hidung) yang cenderung lebih cepat berminyak. You'll be partying all night so prepare the sweat lol
Bagian mata:
1. (gambar tengah kiri) Bingkai mata dengan mengambar alis se natural mungkin. Isi aja bentuk alis kamu jangan terlalu gahar ya
2. Mengunakan eyeshadow summer wave dengan pink paling tua saya sapukan di bagian luar kelopak mata lalu diratakan ke bagian depan
3. Mengunakan warna pink yang lebih terang saya sapukan di bagian tengah sampai depan kelopak mata lalu diratakan agar tercipta gradasi 
4. Bentuk mata dengan mengunakan eyeliner berwarna hitam dengan kesan dramatis
5. Terakhir tinggal aplikasikan bulumata favorit kamu yang panjang dan tebal



Dan tentu tahap terakhir adalah lipstick pink yang senada dengan makeup kamu. Jadi deh..

Mudah bukan, ayo jangan lewatkan kesempatan kamu untuk memenangkan 2 paket makeup kece dari Caring Colours! 

Good luck all


Lens are Ageha Lunatia Green by Japan Softlens
softlens
Japan Softlens | Jual Warna Softlens Nyaman Asli Jepang♡

10 comments:

  1. Sannyyyyy cantiknyaaaaa.. Bawaan baby tambah cantik nih. *0*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaa luci bisa aja deh hihihihi.. iya baby glow yak :P

      Delete
  2. foundienyaaaa bagus ya...

    Cakep banget ce san... Warnanya seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ternyata bagus lohhh *agak terpesona hihihi*

      Delete
  3. Aku penasaran pengen eyebrow nya ^^

    ReplyDelete
  4. gw suka lipsticknyaaaa
    *lagi2 lipstick haha*

    www.museswonderland.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstick oh lipstick.. suseh ye klo lipstick addict hihihihi

      Delete
  5. cantik, fresh banget keliatannya ^^

    itsbella.com

    ReplyDelete