Friday, October 4, 2013

Mizzu Photo Contest: Insanely Mesmerizing Eyes (Plus Complexion detail)

Another photo contest teman-teman.. cihui kali ini datang dari Mizzu Cosmetic. Yang penasaran sama Mizzu yuk boleh di check disini dan jangan lupa ikutan kontes ini ya. Semakin banyak semakin meriah bukan. Karena hadiahnya ok banget nih.


Cihui banget kan tuh...

So here is my entry




Nah biar postnya ga mubazir ya.. saya mau share lagi nih complexion saya biar dapetin wajah ter flawless yang bisa saya dekati hihihi..

To be noted:
1. Kulit muka itu jangan putihhh.. malah kalau saya bilang bikin kulit lebih gelap 1 tone dari warna kulit asli agar hasilnya ga kusam.
2. Pada area + (tengah jidat, batang hidung, dagu, tengah pipi) dibikin lebih terang agar glowing
3. Sisanya di contour.

Begini nih

Beda kan hasilnya dan tetap terlihat natural hihihi

Yak jadi in the end..
Doakan saya ya sodara2...

Cups cups semuanya



xoxo,

Sanny Lie Subroto
Sanny Lie Subroto

11 comments:

  1. Cantiknya jenggg. Good Luck ya ^_^
    Pasti menanggggg... Aminnn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi makasih sayangku! Doakan aku yaa... Yuk luci ikutan juga donk donk donk

      Delete
  2. Ahhh..... hadiahnya menarik sekali, jadi pengen ikutan. Btw beli produk mizzu nya dimana??? Hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dasyat memang hadiahnya! Ikutan ikutannnn hehehehe... Beli di bunny beaute cosmetic deh (fb) atau cek di review mizzu ku. Setauku dia yg jual plg murah.

      Delete
  3. Uwowowowowo... Ayu ce. sip banget complexionnya ini... Good luck ceee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi makasihhhhh sab! Doakan saya hahaha

      Delete
  4. keren make upnya.... aku juga jadi pgn ikutan.. :-) beli mizzunya dimana ya? bisa beli online gak yaa...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus ikutannnn sapa tahu dpt s4 hehehehe... Bisa banget di bunny beaute cosmetica (fb) detailnya cek di post reviewku ttg mizzu deh setauku dia yg jual termurah. Aku tunggu kreasinya!

      Delete
  5. aakkkk, kece badai.. anyway, pake kamera apa sih kok hasilnya bisa bagus gitu.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhhhh makasih gemelia bisa aja dehhhh...
      Pake dslr punya suami hahahaha *numpang pinjem*

      Delete
    2. semoga menang ya...
      wah DSLR ternyata, kalo boleh tau seri apa ya? :D
      buat nambah referensi kamera :D

      Delete