Tuesday, October 8, 2013

Halloween Makeup Tutorial: Look number 4 The Chinese Opera (Wayang Potehi)

Balik lagi sama my very own Halloween Makeup Challenge.. Hadeh jadi menyesal menantang diri sendiri sekarang mabok sendiri kekejer ga yaaaa... So far sih udah bikin 5 looks.. 2 to go.. Hosh hosh semoga sakses yaaa... Biar ga dibilang omdo..

Ini look ke 4 saya, setelah sebelumnya sudah bikin Insidious Granny, Cleopatra, Princess Fiona.
Look ke 4 saya adalah The Chinese Opera, tahu kah kalian Chinese Opera? if you are chinese and live with grandparents pasti tahu deh karena saya tahupun gegara mereka hehehhee dan I always find it creepy... iya ga sih? Kalian juga merasa mereka serem kan?? kan?? kan??


Tuh seremkannn.. muka putih, mata ekstrem hehehe.. Lah terus kalo serem kenapa dibikin sannyyyy????
Eh kan ceritanya halloween bukan? hhehehe.. jadi ya mari kita ber creepy creepy ria kali ini tanpa darah-darahan hehehe..

Berikut ini adalah versi saya


Udah cucok belom kira-kira nyanyi ngak ngek ngok dengan suara super high note and ketawa selalu ditutupin selampe... Yak saya memang kadang suka nonton itu Opera hahaha..

Jadi tanpa berlama-lama mari kita mulai tutorialnya

Video Version (yang jelas, padat, merayap play disini ya)


Pictorial Version (versi singkat, cepat, lengkap)


Simple kan... jadi siapa tahu bisa kalian pakai di halloween partynya? jangan lupa SELAMPE buat tutup mulut kalo ketawa hehehe..

And here are more pics for you



Terima kasih ya sudah mampir jangan bosen-bosen sama saya!

xoxo,


Sanny Lie Subroto

12 comments:

  1. haduuu ini keren amat kakaaaak <3 syukaaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihih... makasihhh judith! seneng deh cupss

      Delete
  2. Woah emang beda hasilnya kalau amatiran sama masternya *sujud* :D
    Bentuk alis plus pake paes nya lengkap!

    ReplyDelete
    Replies
    1. paes iku opo? aku aja ga tau nama2nya keee.. hahahah
      makasih yakk :*

      Delete
  3. mirip geisha ya makkk, ahaha bagus. anaknya cute!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa geisha beda daratan hahahaha..
      makasihhhh..
      iya donk anaknya cute kaya mamaknya :*

      Delete
  4. anaknya lucu banget ceee :3
    idenya banyak banget deh ce sanny, kreatif, keren, cetaaaaarrr!!

    ReplyDelete